Sukses

Fashion

Blake Lively Berpisah Dengan Chanel!

Next

Blake Lively Is The New Face of Gucci

Artis Hollywood, Blake Lively yang terkenal dalam serial “Gossip Girl” saat ini menjadi icon baru dari rumah mode Gucci. Jika di tahun sebelumnya membintangi campaign Chanel handbag, kini ia akan tampil pada campaign Gucci’s new fragrance dan Gucci Premiere arahan fotografer Mert Alas dan Marcus Piggot. Mereka berhasil membuat tampilan Blake terlihat mempesona dalam foto hitam putih. Ia memakai backless dress bahan sequins dan tatanan rambut retro ala Hollywood. Sementara untuk iklan televisi, Blake berperan sebagai perempuan yang bersiap menghadiri premiere.

Next

Ready For H&M Fall/Winter 2012


Siap bergaya stunning dengan harga terjangkau? H&M meluncurkan koleksi Fall/Winter 2012 dengan detail yang memanjakan mata. Beragam knitwear, jumper, aplikasi sequins, glitter dan permainan motif bisa menjadi pilihanmu. Untuk koleksi tas, H&M hadir dalam motif tribal yang dipadu warna emas. Well, it’s time for shopping, Fimelova!

Next

Slave Sneakers? Yes or No?

Jeremy Scott kembali meluncurkan sepatu bergaya quirky dan ‘ajaib’. Terkenal dengan desain yang berbentuk sayap malaikat, kini ia merancang slave sneaker. Lengkap dengan hiasan rantai plastik berwarna orange dan gelang plastik pada bagian mata kaki. Sayangnya, produk ini telah ditarik peredarannya karena dianggap masyarakat keji dan rasis. adidas sendiri menyatakan permintaan maafnya, "Kami meminta maaf jika orang tersinggung dengan desain sepatu yang menurut kami menarik dan berencana untuk menjual kepada masyarakat".

Next

Doo-Ri Chung Is Leaving Her Name Label

Doo-Ri Chung, desainer yang meluncurkan label Doo.Ri Collection di tahun 2003, menyatakan keluar dari labelnya sendiri dan masih belum diketahui alasan yang jelas apa penyebabnya. Chung terkenal dengan signature bergaya drapery, bahkan ia mendesain one shoulder dress berwarna ungu First Lady Michelle Obama untuk White House state dinner dan pada bulan Januari kemarin ia bekerja sama dengan pusat perbelanjaan Macy’s.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading