Sukses

Fashion

Katie Holmes Banting Tulang Demi Suri?

Next

 

Katie Holmes Label

Going solo and fabulous! Mengikuti jejak sobatnya, Victoria Beckham, Katie Holmes akan melakukan debutnya sebagai desainer lewat labelnya, Holmes & Yang. Bekerjasama dengan stylist pribadinya, Jeanne Yang, koleksi pertama Holmes & Yang akan diluncurkan pada New York Fashion Week bulan September. Katie mendesain luxury basics yang dapat dipakai oleh semua perempuan, “from rock stars to head of state”, ujar Katie. Koleksi Holmes & Yang nantinya akan dijual di Barneys. Tampaknya ini menjadi salah satu upaya Katie untuk lepas dari bayang-bayang Tom Cruise. Happy for you, Katie!

 

Next Page: Chloe Sevigny for Miu Miu Autumn/Winter 2012-13

Next

 

Chloe Back With Miu Miu

Chloe Sevigny kembali menjadi icon Miu Miu untuk kampanye koleksi Autumn/Winter 2012-13. Setelah pernah menjadi Miu Miu’s Muse pada tahun 1996, kali ini Chloe menggantikan Mia Wasikowska yang menjadi icon Miu Miu pada koleksi Spring/Summer 2012 lalu. Difoto di sebuah galeri dengan setting ala tahun 70-an, Chloe bergaya androgyny namun tetap eksentrik dengan printed trouser suit.

 

Next Page: Wakai Japan In Indonesia

Next

 

Wakai at Metrox

Wakai membuka concept store pertamanya di Indonesia, tepatnya di Plaza Indonesia, Jakarta, pertengahan Juli ini. Wakai merupakan label street wear asal Jepang yang berjiwa muda dan dinamis. Produk Wakai terdiri dari alas kaki, pakaian dan aksesori dalam variasi warna, pola, dan bahan yang nyaman. Setelah Plaza Indonesia, Wakai akan membuka gerai-gerai berikutnya di Kota Kasablanka, Central Park, dan Kuningan City. Cannot wait to try them on!

 

Next Page: Mango Touch New Collection

Next

 

MANGO Touch new Collection

Looking for a stylish cover for all your gadgets? Mango Touch has the answer! Untuk koleksi terbarunya, selain tas dan dompet, mereka juga meluncurkan aksesori untuk iPhone dan iPad dengan desain yang chic dan warna yang catchy. Let your gadget look as glamour as you do!

 

Next Page: Louis Vuitton Shoe Salon

Next

 

Vuitton Salon

Louis Vuitton akan membuka shoe salon pertamanya di US, tepatnya di Saks Fifth Avenue Department Store, pada bulan September 2012. Koleksi-koleksi sepatu LV akan dipajang di Saks shoe department, yang memiliki kode pos sendiri, 10022-Shoe. Interior akan didesain oleh arsitek terkenal, Peter Marino, yang menjadi kepercayaan LV dan Chanel. Rencananya LV akan menambah outlet dengan konsep yang sama di beberapa kota lain. Jakarta maybe? Hopefully yes!


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading