Variasi Busana Muslim Lebaran Koleksi Itang Yunasz

Fimela Editor16 Jul 2014, 07:00 WIB

Desainer yang sudah berkiprah di dunia mode ini sudah tak asing lagi namanya dalam menggarap busana muslim dan muslimah. Serancak Tenun, Seindah Sulam jadi tema koleksi tahun ini yang digelar oleh Itang Yunasz setiap menjelang bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Menampilkan lebih dari 100 busana muslim untuk Hari Raya bagi laki-laki dan perempuan, Itang Yunasz mengambil warna-warna cerah hingga padu padan batik untuk tema koleksinya kali ini. Keempat look di atas adalah beberapa inspirasi baju Lebaran nanti. Motif tenun yang diambil Itang Yunasz kali ini cukup beragam. Apalagi, Itang Yunasz memberikan perhatian lebih terhadap model jilbab untuk koleksinya saat ini. Untuk jilbab, Itang Yunasz memberikan pilihan variasi model jilbab mulai dari turban, jilbab bergo, jilbab syar'i hingga jilbab pashmina.

Mengambil motif tenun yang kemudian diaplikasikan ke berbagai busana, Itang Yunasz membuat empat look menjadi tampilan yang tidak bisa ditolak. Mulai dari dress berbentuk A-line dengan padupadan blazer hingga dress gamis dengan motif tenun yang sangat indah.

Untuk pilihan warna yang mencolok, Itang Yunasz memberikan empat alternatif warna yang meriah buat kamu yang suka tampil ceria. Warna-warna seperti hijau, pink, hingga merah bisa jadi outfit yang pas buat merayakan Lebaran, nanti!

So, which one your favorite?