Sukses

Fashion

Letizia Ortiz Siap Menggeser Kate Middelton

Jakarta Kini Duchess of Cambridge alias Kate Middleton bukan lagi satu-satunya Putri yang menjadi pusat perhatian yang berasal dari daratan Eropa. Ratu baru Spanyol, Letizia, mulai mencuri perhatian publik melalui personal style nya yang juga anggun dan effortlessly chic. Letizia menjadi Ratu saat suaminya, Felipe VI, naik tahta menggantikan sang ayah Raja Juan Carlos pada 2014 lalu. Sebagaimana istri Pangeran William, Ratu Letizia juga datang dari kalangan rakyat biasa.

Sejak masih menjadi putri, personal style Letizia sudah mengundang minat banyak media internasional. Beberapa blogger bahkan sudah membuat halaman di internet yang berisi kemunculan-kemunculan Letizia dengan penampilan yang elegan sekaligus stylish. Walaupun belum sepopuler Kate, Letizia juga aktif di banyak acara dan berbagai kegiatan publik. Letizia belajar jurnalistik dan akhirnya menjadi pembawa berita di televisi. Ia tercatat sempat meliput banyak event penting dunia seperti kondisi di Irak sampai situasi setelah Menara Kembar runtuh.

Mirip dengan Kate Middleton yang gemar menggabungkan high fashion dengan affordable brands, gaya Ratu berambut coklat ini ini cepat jadi favorit banyak orang. Ia sering terlihat berbelanja di Zara dan Mango. Letizia memiliki personal style modern chic yang sangat relevan untuk perempuan kebanyakan. Nggak susah kok untuk mendapat personal style sebagaimana yang Ratu Letizia miliki.

mybmw.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading