Sukses

Fashion

Inspirasi Seragam Bridesmaid untuk Sahabat

Jakarta Sudah merupakan hal yang lazim saat seorang pengantin memilih beberapa sahabat terdekat sebagai pengiring pengantin. Agar terlihat serasi biasanya calon pengantin akan menentukan busana yang akan dikenakan oleh para bridesmaid. Tidak hanya seputar bentuk desain, motif serta warna yang dikenakan pun bisa sangat beragam. Berikut adalah beberapa alternatif seragam bridesmaid yang akan menginspirasi kamu.

Kebaya

Sebagian besar pesta pernikahan di Indonesia selalu menghadirkan busana kebaya di setiap acaranya. Selain sebagai busana nasional khas nusantara, kebaya memberikan kesan apik untuk setiap wanita Indonesia. Jika kamu berniat untuk menjadikan kebaya sebagai seragam bridesmaid, kamu bisa memilih kebaya motif bunga, kebaya beludru, atau kebaya lace yang kini kembali tren. Konsultasikan dengan penjahit atau desainer terpercaya seperti Merras Official untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Dress

Kamu menginginkan seragam bridesmaid bergaya modern? Kamu bisa memilih desain dress yang simpel dan cantik. Selain lebih mudah untuk digunakan, dress jelas akan membuat ruang gerak para pengiring pengantin lebih mudah. Jika kamu memilih untuk warna dress yang serupa, maka untuk desainnya bisa lebih beragam,begitu pula sebaliknya. Simak koleksi apik dari Petite & The Buns yang senantiasa menghantarkan desain yang feminin dan elegan.

Cheongsam

Ingin tema yang lebih unik? Kamu bisa memilih cheongsam sebagai seragam bridesmaid. Desain cheongsam yang klasik, tak pernah lekang oleh waktu. Biasanya cheongsam hadir dalam warna-warna bold seperti merah, biru, atau fuchsia. Jika kamu ingin para bridesmaid tampil lebih meriah, maka kamu dapat memilih bahan bermotif, atau ornamentasi border yang memukau. Simak koleksi berkualitas dari Sissae Qipao yang akan menginspirasimu.

Penulis: Andwi F. Larasati

Photography: Stefano Santucci Studio

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading