Sukses

Fashion

Adakan After Party? Ini Pilihan Dress yang Tepat untuk Calon Pengantin

 

Jakarta Fimelova, resepsi pernikahan yang telah dirancang sekian lama akhirnya terlewati. Setelah itu saatnya pengantin mengganti gaun pengantin, dan melanjutkan kegembiraan dengan sahabat terdekat di acara after party. Walaupun terkesan lebih santai, belum saatnya kamu melepaskan mahkota ratu sehari. Yuk intip pilihan tren gaun terbaik dari runway yang bisa menjadi pilihan kamu.

1. Bohemian Evening

 

 

Tren gadis gypsi yang penuh kebebasan kini naik kelas ke dalam bentuk gaun malam yang mewah. Rumah mode Valentino, Dries Van Noten, Joseph Altuzarra dan Vera Wang ramai-ramai merancang gaun dengan siluet lebih longgar namun tetap menonjolkan detail ekstravaganza dari emas, payet dan renda.

2. Renda putih

 

 

 

Gaun putih penuh renda ternyata tak hanya jadi favorit di panggung mempelai saat resepsi pernikahan. Untuk after party, pilih gaun putih beraksen renda dengan tampilan yang lebih chic seperti rancangan Chloe, atau sentuhan modern pada rancangan bergaya victorian  dari panggung Erdem.

3. Fringe

 

 

 

Ingat adegan pesta dansa dalam film The Great Gatsby? Gaun-gaun beraksen fringe rancangan Prada yang memesona itu kembali tren di musim ini. Alur yang fringe yang jatuh mengikuti lekuk tubuh akan menjadikan gerakan kamu di lantai dansa lebih dramatis. 

4. Fantasi Violet

 

 

 

Warna ungu memenuhi panggung mode. Untuk after party dengan tema dekorasi bunga yang romantis atau latar berwarna pastel, gaun ungu adalah warna yang sempurna untuk menjadikan kulitmu nampak terlihat lebih bercahaya. 

5. Aquamarine

 

 

 

Fimelova, selami kegembiraan pengantin baru lewat gaun berwarna aquamarine yang menyegarkan. Turunan warna-warna laut, permainan drapery yang menyerupai ombak dan kilau payet dan kristal mewarnai koleksi Christian Siriano dan Zuhair Murad. 

Penulis: Aulia Fitrisari

Foto: Doc. Christian Siriano, Zuhair Murad, Monique Lhuillier, Erdem, Roberto Cavalli, Tadashi Shoji, Proenza Schouler, Marchesa, Chloe, Erdem,  Valentino, Dries Van Noten, Joseph Altuzarra, Vera Wang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading