Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Penampilan Sophia Latjuba yang Awet Muda dan Makin Hot

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus model papan atas Tanah Air siapa lagi kalau bukan Sophia Latjuba. Perempuan yang usianya kini sudah menginjak diangka 40an tahun, semakin terlihat awet muda saja dan malah semakin energik.

Sejak usia remaja Sophia Latjuba menggeluti dunia modeling jadi jangan heran kalau wajah dan bentuk tubuhnya tetap terlihat stabil, bahkan semakin langsing. Karena ibu Eva Celia ini menjaga bentuk tubuhnya dengan rajin berolahraga dan makan makanan yang sehat, tidak heran kalau penampilannya semakin menarik.

Sophia Latjuba memiliki body goals yang membuat netizen jadi terpukau akan penampilannya yang sekarang. Kalau melihat tampilannya yang dulu memang badan langsing dan tubuhnya yang tinggi tidak berubah.

Tapi kini penampilan Sophia Latjuba semakin terlihat menarik dan malah bisa dibilang gayanya tambah hot. Pose seksi jadi andalan perempuan 47 tahun tersebut.

Seperti apa transformasi penampilan Sophia Latjuba yang tampak awet muda dan selalu mengikuti perkembangan zaman millenials ini? Simak yuk di bawah ini.

 

Dulu, Sophia Latjuba Tampil Super Simple Tapi Tetap Menarik Perhatian

Gaya Sophia Latjuba sebagai model papan atas memang tidak usah diragukan lagi, karena tanpa usaha yang keras (effortless) penampilannya tetap menarik perhatian bahkan dari masa ke masa.

Memakai outfit yang simple dan tidak berlebihan jadi pilihan Sophia Latjuba zaman dulu. Dan baru ini dirinya memposting foto 20 tahun yang lalu tepatnya tahun 1998 dengan mengenakan swimwear, terbukti kecantikannya tidak memudar.

Kini, Gaya Sophia Latjuba Semakin Menunjukkan Body Goals-nya

yes?

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Life is too awesome to censor yourself Captured by @fadi.iskandar

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Menjalani gaya hidup sehat membuat tampilan Sophia Latjuba terlihat awet muda dan energik. Dengan bentuk tubuhnya yang sekarang ia terlihat semakin seksi.

Kini, Sophia Latjuba semakin menunjukkan body goals-nya dengan penuh percaya diri memakai baju model apa saja tetap gayanya stunning dan terlihat maksimal. Setuju kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading