Pusat Belanja Ini Hadirkan Event Summer Break dan Program Shopping yang Menarik

Yuni Haumahu11 Jul 2018, 16:37 WIB
[Bintang] Belanja

Bintang.com, Jakarta Ada banyak cara untuk menghabiskan waktu bersama keluarga salah satunya mengunjungi pusat belanja atau mall bersama si kecil. Ya, Grand Indonesia menyelenggarakan Summer Break untuk menyemarakkan liburan sekolah.

Summer Break dimulai tanggal 6 sampai 29 Juli 2018 dan akan terdapat tiga highlight utama kegiatan yaitu Summer Show, Shopping Program dan Social Media Program. Yang dinanti-nantikan karena kali pertama di Indonesia, Grand Indonesia menghadirkan Cotton Candy King Show dari Russia

Selain Cotton Candy, pusat belanja terbesar di Jakarta hadirkan Summer Retro Dance dari Australia. Pertunjukkan tersebut akan berlangsung di Main Atrium, setiap hari Selasa hingga Jumat.

Terdiri dari dua sesi yaitu pukul 17.00 dan 19.00 WIB serta hari Sabtu dan Minggu sebanyak tiga sesi yaitu pukul 15.00, 17.00 dan 19.00 WIB. Dan yang selalu ditunggu-tunggu customer ialah Shopping Program andalan Grand Indonesia akan dimulai tanggal 6 – 29 Juli 2018.

Dimana para G CARD member hanya perlu melakukan transaksi senilai minimal Rp 100 ribu dan langsung bisa menikmati Free Ice Cream persembahan dari mall Grand Indonesia.

Summer Break - Instagramable Playground

Untuk para customer yang ingin mengabadikan momen bersama keluarga dan orang terkasih, jangan lewatkan program social media. Pose, Post & Win yang akan diselenggarakan mulai tanggal 6 sampai 29 Juli 2018.

Caranya sangat mudah cukup melakukan foto pada dekorasi ‘Instagramable Playground’ Summer Break Grand Indonesia yang berlokasi di Main Atrium East Mall lantai 1 dan Skybridge lantai 1, lalu upload dan mention @grandindo. Pemenang dengan pose terbaik dan terkreatif akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja.

“Kami mempersembahkan Summer Break tidak lain adalah untuk menemani pelanggan setia Grand Indonesia menghabiskan liburan sekolah bersama keluarga tercinta. Tak hanya anak-anak yang dapat menikmati persembahan kami, namun juga remaja dan orang dewasa dengan hadirnya Instagramable Playground yang dapat mengakomodir keinginan dari para customer untuk mengabadikan momen pada spot-spot favorit nan colorful”, ucap Dinia Widodo, selaku Public Relations Manager Grand Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓