Sukses

Fashion

Hadiri Seoul International Drama Awards, Tatjana Saphira Tampil Memesona dalam Balutan Gaun Etnik

Fimela.com, Jakarta Tatjana Saphira salah satu selebirti yang karirnya selalu bersinar, terutama didunia akting. Tak hanya memiliki paras wajah yang cantik, penampilan Tatjana sering kali terlihat stylish dan fashionable.

Tampilan sehari-hari perempuan 21 tahun ini terlihat simple dan nggak berlebihan, namun penampilannya tetap terlihat on-point, tentunya dengan item fashion andalannya. Street wear Tatjana sering memadupadankan t-shirt atau kaos dengan sneakersnya.

Dalam berpenampilan formal pun Tatjana sering kali terlihat elegan dan memesona dengan gauan atau dress yang dipakainya. Gaya Tatjana pun terlihat berkelas.

Seperti menghadiri acara Seoul International Drama Awards 2018 di Korea Selatan baru-baru ini, kekasih Herjunot Ali ini terlihat anggun dengan dress panjang berwarna gelap.

Tatjana Saphira terlihat cantik dengan sentuhan dress rancangan Biyan. Intip yuk potret Tatjana Saphira memakai long dress yang membuatnya terlihat elegan.

Tatjana Saphira Pakai Dress Etnik

Menghadiri acara formal seperti Seoul International Drama Awards 2018 di Korea Selatan, tentu saja harus memikirkan penampilan yang menarik. Seperti Tatjana Saphira yang terlihat memesona dalam balutan dress yang dipakainya.

Tatjana mengenakan dress dengan sentuhan tenun rancangan Biyan. Dress yang bernuansa gelap ini sangat cocok dipakai Tatjana Saphira, penampilannya terlihat stunning.

 

Tatjana Saphira Mendapatkan Penghargaan

Tidak sia-sia usaha dan kerja keras Tatjana Saphira, sehingga dengan penampilannya yang elegan tersebut Tatjana berhasil mendapatkan penghargaan kategori Asia Star Award.

Tak hanya itu saja, perempuan asal Jakarta ini juga mendapat kesempatan untuk foto bersama aktor Park Seo Joon, tentu saja ini yang membuat para K-Pop jadi iri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading