Sukses

Fashion

Parade Disney dan Marvel yang imut di Jakarta Fashion Week 2019

Fimela.com, Jakarta Setelah fashion show Disney yang diselenggarakan dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-90 tahun di Jakarta Fashion Week 2019, hadir juga sebuah parade fashion bertemakan Disney dan Marvel pada Selasa (23/10) di Jakarta Fashion Week 2019

Parade ini diselenggarakan sebagai bentuk kolaborasi Matahari Department Store dan Disney Indonesia. Bertajuk "Disney and Marvel Fashion Parade," mereka menampilkan serangkaian busana yang terinspirasi dari karakter Marvel yang populer. Juga Disney princess yang memang selalu dicintai para penggemarnya dari segala kalangan dan usia. 

Beberapa koleksi Marvel menampilkan desain yang terinspirasi dari karakter Marvel. Seperti Captain America, Spider-Man, Hulk, Thor, Iron Man, dan Super Hero Avengers lainnya. 

Sementara dalam serangkaian busana yang terinspirasi karakter Disney, mereka juga menampilkan busana musim panas yang penuh kegembiraan. Ada beberapa karakter Disney Princess yang ditampilkan. Antara lain Cinderella, Ariel, dan Jasmine. 

Selain Disney Princess, parade ini juga mengambil inspirasi dari karakter-karakter favorit dari Mickey and Friends yang dipadukan dengan elemen-elemen tropikal yang menarik. 

Seperti daun palem, papan seluncur, dan feather. Didominasi dengan warna-warna lembut, busana bertemakan Disney dan Marvel yang ditampilkan dalam parade di hari keempat Jakarta Fashion Week 2019 ini sangat cocok menghiasi musim semi atau juga panas di tahun 2019 nanti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading