Sukses

Fashion

Belanja online lebih mudah dengan fitur Try & Pay

Fimela.com, Jakarta Belanja online kini kian menjadi gaya hidup yang memudahkan kita mendapatkan fashion items favorit. Tanpa perlu mendatangi toko secara langsung, pesanan bisa langsung sampai di rumah.

Seiring perkembangan teknologi, tidak hanya sampai di sini, fitur terbaru Try & Pay diberikan Hijup. E-commerce khusus fashion muslim telah hadir di Indonesia dan Malaysia. Kini Hijup kembali memberikan inovasi dalam belanja online dengan fitur Try & Pay.

Setelah mengusung konsep online to offline (020), HIJUP yakin fitur ini dapat melengkapi kenyamanan berbelanja kamu. Fitur ini memungkinkan customer untuk mencoba busana yang diinginkan secara langsung. Jika sudah sesuai, baru membayarnya di tempat.

“Melalui fitur ini, para customer juga dapat melihat lebih dekat dan merasakan langsung pilihan produk yang dipesan secara online. Harapan kami, dengan fitur ini, masyarakat tidak perlu ragu karena pembayarannya dapat dilakukan langsung melalui kurir,” kata Andhara Early Head of Public Relations Hijup kepada Fimela, Selasa (6/11).

Melalui fitur ini, kamu tidak perlu datang ke Hijup Store untuk dapat mencoba produknya. Cukup melalui website dan aplikasi, kurir Hijup Express akan mengantarkan produk pilihan kamu langsung ke rumah. Hijup Try & Pay menjadi solusi belanja online yang menyajikan fleksibilitas dan efisiensi di tengah hiruk-pikuk ibu kota.

“Layanan ini dibuat berdasarkan beragamnya kebutuhan dan kesibukan masing-masing pelanggan untuk berbelanja fashion items. Ini didukung pula dengan menggunakan data yang kami miliki,” tambah Andhara Early.

 

Cara menggunakan fitur Try & Pay

Belanja di online semakin nyaman dan menyenangkan dengan layanan 'Hijup Try & Pay'. Caranya mudah beli produk di Hijup.com. Kemudian pilih jenis pengiriman 'Coba, Suka, Bayar'.

Setelah itu pesanan kamu akan diantar sesuai dengan alamat yang tertera. Kurir akan menunggu maksimal 15 menit untuk kamu mencoba pakaiannya. Jika sudah cocok, kamu dapat membayar barang yang disukai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading