Sukses

Fashion

Tampilan Priyanka Chopra dengan gaun bulu putih bak putri salju di pesta lajangnya

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra sebentar lagi akan resmi dipinang oleh aktor Hollywood, Nick Jonas. Namun sebelum resmi menjadi istri Nick, Priyanka Chopra pun menggelar pesta lajang yang cukup istimewa.

Priyanka begitu terpana dalam gaun sequin putih dengan sentuhan manik-manik. Ia pun memadukan gaun mininya ini dengan mantel bulu putih yang menjuntai ke bawah.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Priyanka memamerkan tampilan yang elegan dengan sepatu heels putih yang serasi dengan mantel bulu imitasinya dari rumah mode Boss. Mantel bulu putih ini sendiri menjadi salah satu koleksi musim dingin dari Boss yang dibanderol dengan harga 895 dollar atau sekitar Rp 13 juta.

Menggelar pesta lajang yang cukup mewah, Priyanka Chopra turut mengundang beberapa sahabat terdekatnya. Salah satunya adalah adik iparnya, Sophie Turner yang merupakan pasangan Joe Jonas. Semua sahabat yang hadir nampak kompak dengan busana merah hitam yang elegan.

 
 
 
View this post on Instagram

Red, white and Bride!!! #Bachelorette

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on

Motif bulu putih yang jadi favorit

 
 
 
View this post on Instagram

Setting sail... #bachelorette #Squad

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on

Sepertinya, bulu putih menjadi motif yang akan digunakan dalam busana pengantin Priyanka Chopra. Sebelumnya, ia pun mengenakan sweater berbulu yang dipadukan dengan kaus kaki dan sepatu boot kulit ular. Mantel krem dan kacamata persegi yang besar menjadi sentuhan akhir dari tampilan Priyanka kala itu.

Kita nantikan saja ya bagaimana tampilan Priyanka di hari pernikahannya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading