Inspirasi Busana Saat Pergi Berlibur Ke Negara Winter

Anisha Saktian Putri21 Nov 2018, 07:30 WIB
Inspirasi busana winter

Fimela.com, Jakarta Bagi sahabat Fimela yang ingin berlibur ke negara empat musim, harus siap-siap membawa pakaian yang super tebal. Sebab, akhir tahun seperti saat ini, sudah memasuki musim dingin.

Tidak hanya membuat tubuh menjadi hangat, pakaian pun tentu harus terlihat fashionable. Agar saat difoto terlihat bagus tentunya.

Untuk membantu, sahabat Fimela mendapatkan OOTD terbaik saat musim dingin, Fimela.com pun merangkum dari situs soompi, beberapa tren K-fashion untuk digunakan saat musim dingin, apa saja? Yuk simak!

1. Ektra long padded jaket

Walaupun bukan tren terbaru, namun menggunakan ektra long padded jaket sedang tren lagi tahun ini. Sahabat Fimela dapat memadukannya dengan jeans atau rok.

2. Statement knits

Salah satu yang dapat mengubah tampilan super sederhana menjadi fashioanable ialah menggunaakn jaket rajutan, dari berbagai jenis wol, turtle nuck, dan motif.

Statement knitsStatement knits
Statement knits

3. Motif kotak-kotak

Motif kotak-kotak
3. Motif kotak-kotak

Tren ini cocok untuk kalangan minimalis maupun bagi mereka yang senang bereksperimen pada pakaiannya.

4. Oversized coat

Korean selebrita memiliki lebih dari satu dari oversized coat. Sebab, jaket ini sangat terfavorit karena salah satu potongan multifaset yang cocok dengan segala keadaan dan siapa pun. Padukan dengan sepatu hak tinggi, sepatu kets, gaun, celana, baju tidur, apa yang diinginkan olehmu.

Oversized coat
Oversized coat

5. Oversized shirt

Oversized shirt
Oversized shirt

Kemeja kotak-kotak oversized adalah salah satu tren favorit Korea, berkat sentuhannya yang kuat namun elegan. Selipkan di dalam celanamu, biarkan jika jatuh bebas, atau biarkan beberapa kancing terbuka sehingga jatuh ke bahumu.

Lanjutkan Membaca ↓