Sukses

Fashion

Kalung Unik Khusus Untuk Boots

Vemale.com - Mayoritas boots dibuat dengan design yang sederhana, terutama boots yang terbuat dari kulit. Tak banyak detil dan warna-warna gelap memang menjadi pilihan wanita saat memilih boots, dengan alasan agar lebih mudah memadukannya dengan pakaian. Pemilihan dengan cara ini memang aman. Tetapi ada kalanya.. boots tampak begitu membosankan dan plain tanpa sentuhan apapun. Seandainya ada cara agar boots tampil lebih menawan tanpa mengubah bentuknya.. Yup, tentu saja bisa! Anda bisa memasangkan sepasang gelang khusus boots sebagai aksesoris.
(c) Etsy
Coba lihat gambar di atas, memang lebih mirip gelang untuk pergelangan tangan, tetapi gelang ini harus Anda pakaikan di pergelangan kaki. Seperti jika Anda memakai gelang kaki, tetapi gelang ini harus Anda pakai di luar sepatu boots.
(c) Etsy Tampak keren bukan? Aksesoris boots ini terbuat dari bahan yang ramah lingkungan dan handmade. Cocok digunakan pada boots yang terbuat dari kulit. Kesan klasik dan sederhana terpancar dari bahan daur ulang berupa perak tembaga dan kuningan. Menarik bukan? Boots Anda bisa makin memesona dengan tambahan aksesoris ini. (vem/wsw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading