Sukses

Fashion

Kostum Halloween Menyeramkan Karya Siswa IMB

Halloween kini tidak lagi identik dengan kebudayaan Barat, karena perayaan ini telah jadi bagian pop culture yang dirayakan oleh masyarakat dunia. Di Indonesia, terutama Jakarta, Halloween menjadi momen bagi masyarakat urban ibukota yang rela untuk mengerahkan usaha terbaik berdandan teatrikal atau menjadi lakon hantu untuk satu malam 'mengerikan' di tanggal 31 Oktober.

Beragamnya kostum yang dipakai oleh para Halloween-enthusiast ini diciptakan atas dasar fashion dan personal style, dua hal yang tidak dapat terpisahkan dari tiap individu ketika mengekspresikan imajinasi kreatifnya melalui mixing, matching, personalisasi kostum pada malam Halloween.

Foto dok vemale

Hal inilah yang melatarbelakangi Istituto di Moda Burgo (IMB), sebuah sekolah fashion Itali berskala internasional yang berada di daerah Kuningan, untuk mengadakan fashion show special collection yang bertajuk "Sexy Spells and Beauty Bites".

Terinspirasi dari penyihir wanita dan vampir, fashion show yang terkesan mistis ini dikemas dengan anggun dengan dominasi warna hitam dan warna-warna berry, seperti merah, maroon, burgundy dan wine.

Penggunaan material seperti lace dan ruffles pun semakin membawa kesan vintage yang elegan, ditambah dengan make up gothic dari hair-do dari Eva Bun yang membuat sisi misterius semakin terasa dalam setiap koleksi yang ditampilkan.

foto dok vemale

Fashion show ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi IMB Indonesia sebagai satu-satunya cabang di Asia Tenggara, dalam mendukung minat besar para siswanya akan fashion, dan mempresentasikan bakat para siswa dalam mendesain pakaian siap jadi dan kemampuan dressmaking dengan couture craftmanship.

Istituto Di Moda Burgo

The Bellagio Mall, unit L2 #19-22

Kawasan Mega Kuningan Barat Kav E4.3

Kuningan Timur Setiabudi

Jakarta SelatanĀ 12950

Phone: (+62) 21 3002 0932

www.imbindonesia.com

(vem/diy/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading