5 Wanita Gemuk Yang Menjadi Model Dunia

Fimela14 Jan 2013, 19:30 WIB
Foto dari Berbagai Sumber

Model seringkali identik dengan wanita-wanita ramping, muda dan cantik.Well, sepertinya hal itu bukanlah halangan bagi para wanita bertubuh gemuk namun seksi ini untuk menjadi model. Ya, dunia masih membuka kesempatan pada wanita-wanita gemuk dan percaya diri ini untuk menjadi model.

Sisi positifnya mungkin mereka adalah model-model yang jauh dari resiko anoreksia yang banyak menghantui wanita. Selain itu mereka menginspirasi kita untuk dapat bersyukur dengan apa yang kita miliki dan menjadi wanita yang percaya diri.

(vem/gil)

Kaela Humphries

Foto dari Berbagai Sumber
Foto dari Berbagai Sumber

Wanita cantik ini adalah saudara perempuan mantan suami Kim Kadarshian, Krish Humphries. Walaupun punya tubuh yang berisi dan tidak selangsing model wanita kebanyakan, namun lihatlah. Bukankah ia memiliki wajah yang cantik dan nampak mengagumkan?

Fluvia Lacerda

Bukan pinggang kecil dan pinggul ramping, namun pinggang yang membentuk dan pinggul yang seksi. Fluvia adalah wanita asal Brazil dan menjadi salah satu plus size model yang berhasil tembus ke Vogue Italia pada July 2012. Sebelumnya ia adalah pengasuh bayi di New York City, namun dia kini adalah model plus size internasional.

Silvia Rho

Foto dari Berbagai Sumber
Foto dari Berbagai Sumber

Asia tidak ingin ketinggalan dalam masalah model. Silvia Rho adalah seorang model Korea-Amerika. Silvia sudah dipercaya untuk banyak katalog fashion dan telah memiliki kontrak dengan sebuah agency. Tubuh gemuk tidak jadi masalah baginya untuk menjadi model.

Barbara Brickner

Foto dari Berbagai Sumber
Foto dari Berbagai Sumber

Wanita ini sudah terbilang senior dalam menekuni dunia model. Ia telah menjadi plus size model sekitarĀ  10 tahun. Ia sering dipercaya untuk menjadi model pada perusahaan Italia Elena Miro. Label baju bagi wanita dan ibu hamil BB Maternity ludes terjual dengan Barbara sebagai modelnya.

Tara Lynn

(c) tumblr.com
(c) tumblr.com

Tara Lynn adalah plus size model yang pernah menjadi model sampul Elle Prancis. Artikel di mana ia menjadi model menjelaskan mengenai perubahan tren fashion untuk mengakomodir kebutuhan pakaian wanita dengan ukuran yang lebih realistis bagi kebanyakan wanita, yaitu lebih berisi.

Lanjutkan Membaca ↓