Sukses

Fashion

Film Terbaru Nia Dinata Bercerita Tentang Dunia Fashion

Sutradara dan produser Nia Dinata telah menyelesaikan film terbarunya, berjudul RUNWAY DREAMS yang bersetting seputar dunia fashion.

Dalam film pendek berdurasi 45 menit itu, tergambar kehidupan di balik layar sebuah pagelaran fesyen. Cerita film dititikberatkan pada tiga profesi, yaitu: model, asisten desainer, dan koreografer fashion show.

"Dalam film ini aku mau kasih tahu kalau fashion people itu a hard working people," ujar Nia setelah peluncuran film RUNWAY DREAMS di Jakarta, Kamis (13/03).

Courtesy Youtube

Dikatakan pula oleh Nia, seperti dikutip dari Antaranews, bahwa ia ingin masyarakat tahu benar detail tentang bagaimana dunia fashion itu. Dengan begini, orang-orang bisa tahu dan tak hanya sekedar menebak-nebak atau berpikiran negatif saja.

Dia mencontohkan profesi asisten desainer yang kurang dikenal oleh masyarakat, padahal terkadang otak dari sebuah rancangan pakaian apik justru berasal dari profesi tersebut. Hanya saja, yang kebanyakan dipandang hebat adalah sang desainernya saja.

Film yang diputar gratis lewat Youtube itu, ceritanya ditulis oleh tiga orang yaitu Nia, Lucky Kuswandi dan Melissa Karim. Sedangkan untuk posisi pemeran utama ada Fitri Tropica, Karenina, dan Atria Loni Hartini.

(vem/bee/ant)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading