Sukses

Fashion

No Lepek, No More Bad Hair Day Dengan Oscar Blandi Dry Sampo

OSCAR BLANDI is coming to town! Bagi Ladies yang belum familiar dengan merk produk perawatan rambut ini, mari kita cari tahu terlebih dahulu mengenai Oscar Blandi, kreator dari lini perawatan rambut yang membawa namanya, sekaligus sebagai hairstylist terkenal yang telah menangani sederet artis Hollywood papan atas seperti Jessica Alba, Charlize Teron dan Jennifer Lopez.

Blandi, yang telah malang melintang selama lebih dari 25 tahun, memulai karirnya di usia yang sangat muda. Profesi ayahnya sebagai hairstylist dan juga pemilik salon di Naples, Italy, mengakrabkan dirinya dengan gunting, hairdryer, berbagai jenis sisir, hingga rol rambut. Buah pun tak jatuh jauh dari pohonnya dan Blandi pun jatuh cinta pada penataan rambut.

Blandi yang memiliki signature styling berupa natural & full hair, berbagi tips bagaimana untuk mendapatkan tataan rambut ala red carpet yang super glamor.

"Menggunakan strong volumizing di akar rambut sangat penting dan mendasar untuk mendapatkan hasil rambut yang penuh dan glamor. Ikal atau gelombang yang polished, halus, natural selalu memberikan sentuhan mewah tanpa terlihat berlebihan. Mulailah menata rambut di bagian rambut yang sesuai dengan proporsi tulang pipi Anda."

Oscar Blandi

Dengan keahlian Blandi di bidang penataan rambut, Blandi pun menciptakan inovasi produk perawatan rambut yaitu dry shampo. Di Indonesia sendiri dry shampo belum banyak ditemukan dan teknologi serta pengetahuan wanita Indonesia akan dry shampo pun masih minim.

Dry shampo, jelas berbeda dengan shampo yang biasa kita gunakan pada saat keramas. Dry shampo tidak berfungsi untuk membersihkan rambut, tapi efektif mengurangi kadar minyak di kepala.

Rangkaian produk dry sampo dari Oscar Blandi terdiri dari 3 jenis; Oscar Blandi Pronto, berbentuk powder yang bisa mengatasi rambut lepek tanpa menggunakan air, Oscar Blandi Pronto Spray, memiliki fungsi yang sama namun bentuknya spray, dan yang ketiga adalah Oscar Blandi Pronto  Invisible Volumizing Dry Sampo, spray berwarna transparan dan tanpa residu yang berfungsi untuk memberikan volume pada rambut.

Tidak usah pusing lagi dengan dilema rambut lepek dan belum keramas di pagi hari, Ladies. Oscar Blandi Dry Sampo saves the day!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading