Sukses

Fashion

Ini Dia Aksesoris Bertema Kucing Yang Wajib Anda Miliki

Anda pasti setuju jika kucing merupakan hewan yang lucu dan juga menggemaskan. Tak sedikit orang menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan sekaligus sahabat terbaik mereka. Kucing menjadi hewan yang sangat unik dan menyenangkan karena mata bundar dan bulu-bulu lembut yang dimilikinya. Tak jarang juga loh kucing dijadikan sebagai inspirasi dalam pembuatan aksesoris.

Aksesoris dengan unsur kucing selalu terlihat menarik dan manis untuk digunakan. Bagaimana tidak, bentuk dan wajah kucing yang unyu membuat seseorang turut terlihat menggemaskan ketika memakainya. Mulai dari gantungan kalung, gelang, boneka, dan juga tas, membuktikan bahwa tak sedikit orang yang menginginkan aksesoris kucing sebagai koleksi mereka.

Sama halnya seperti yang dilansir buzzfeed, kucing dijadikan beberapa inspirasi untuk menciptakan sesuatu yang berbeda setiap saatnya. Dunia fashion tentu tak akan pernah kehabisan akal untuk membuat sesuatu yang baru namun tetap menarik. Dikemas secara unik dan juga menarik, menjadikan beberapa aksesoris bertema kucing berikut ini wajib Anda jadikan inspirasi untuk juga membuatnya.

 

(vem/oem)

Legging

Gaya Anda tentu tak akan pernah lengkap tanpa legging lucu yang satu ini. Legging panjang yang memiliki corak sangat menarik dan enak dipandang ini merupakan tren yang sedang marak sekarang. Kini saatnya Anda untuk mengubah gaya lama Anda dengan gaya polos ini.

Legging pada umumnya hanya memiliki satu warna saja, terutama warna hita. Tapi it's so old! Kini saatnya Anda mencoba legging dengan beberapa gambar wajah kucing di atasnya. legging imut in tentu dapat Anda padu padankan dengan baju kesayangan Anda kan?

It's Cute!

Dress

Anda pecinta dress ataupun gaun mini? Jika iya, maka mulailah untuk mencari berbagai referensi sebagai inspirasi untuk membuat dress yang lucu nan imut. Seperti contoh yang satu ini, dress dengan pola kucing berwarna-warni pasti akan sangat cocok untuk menjalani hari-hari yang sangat panas.

Gambar kucing yang menghiasi dress ini akan membuat Anda terlihat semakin ceria dan bersemangat. Ada baiknya kan jika Anda mulai mengubah gaya berbusana agar gaya yang Anda gunakan tak hanya berhenti dio satu gaya. Oleh karenanya cobalah lebih berani dalam mengekspresikan diri Anda dengan menggunakan dress kucing yang imut nan menggemaskan ini. Come on Ladies!

Topi

Nah, yang satu ini tentu Anda setuju bahwa penampilan dengan menggunakan topi ini akan membuat Anda semakin unik dan menarik. Ide ini sangat menakjubkan mengingat topi bergambar kucing belum pernah ada sebelumnya. memang, untuk menciptakan karya ini, desainer topi ini merasa was-was dengan tanggapan para konsumennya kelak.

Well, tak semua orang menyukai topi maupun kucing. Tapi perpaduan kedua hal itu merupakan sesuatu yang patut diacungi jempol. Terbukti, topi bercorak kucing ini menarik tak sedikit konsumen, terutama para remaja dan anak-anak. Topi kucing ini tentu bukanlah hal yang buruk kan Ladies?

 

Sepatu

Okay untuk yang satu ini jelas tak mencerminkan pribadi yang imut nan menggemaskan, sama sekali bukan. But it's sexy! Sepatu boot dengan hak rata selalu menjadi aksesori yang paling diminati seluruh wanita di dunia. Tentu saja, sepatu ini dapat membuat seseorang terlihat sangat menakjubkan!

Desainer sepatu ini sendiri berusaha menggabungkan antara sepatu boot hitam dengan pola kucing sebagai hiasannya. Cukup nekat, mengingat boot merupakan sepatu yang casual sementara kucing identik dengan sesuatu yang imut. Tapi buktinya tak sedikit orang yang berusaha untuk mendapatkan sepatu boot bercorak kucing ini. Wah, ingin memilikinya juga Ladies?

Tas

Anda tentu kerap melihat ada beberapa tas yang memiliki pola dan gambar kucing. Dan pastinya banyak dari anak kecil yang memiliki barang lucu ini kan? Akan tetapi, desainer yang telah menciptakan tas ini mungkin telah menciptakan sesuatu yang baru dalam dunia fashion.

Dengan warna pilihan yang dipadu padankan membuat tas ini nampak pantas bagi wanita remaja maupun anak-anak. Tak hanya gambar kucing yang ada pada tas ini, melainkan bentuk wajah kucing dijadikan sebagai model tas ini. Dan yang lebih menarik lagi, pada ujung tas ini sengaja dibentuk bak telinga kucing. Sebagai tambahan, tas ini dilengkapi dengan tas kecil yang juga berbentuk kucing yang tergantung di sebelahnya.

 

Nah Ladies itu tadi referensi aksesoris bertema kucing yang akan menjadikan fashion Anda semakin ceria dan menakjubkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading