Sukses

Fashion

Bulu Mata Lebat Hanya Dengan Maybelline Rocket Volum' Express

Memiliki bulu mata yang indah tentu menjadi impian semua wanita, terlebih wanita modern dengan segala kesibukan dan aktivitas yang padat. Alasan sibuk menjadikan wanita kadang tidak memusatkan perhatiannya pada penampilan, apalagi untuk area mata yang terlihat sepele padahal penting.

Mobilitas wanita modern yang padat tentu juga menuntut wanita harus selalu tampil sempurna dan fresh. Salah satu pendukungnya adalah dengan memiliki bulu mata yang indah, cantik dan tebal. Tapi kalau tidak punya banyak waktu bagaimana ya? Apalagi akhir-akhir ini tren bulu mata palsu juga banyak menarik perhatian. Padahal, memakai bulu mata palsu juga sedikit merepotkan. Harus memasang dengan lem, rasa tidak nyaman dan juga menghabiskan waktu kadang jadi halangan.

Solusinya? Pakai saja maskara terbaru dari Maybelline New York. The Rocket Volum' Express, sebuah inovasi terbaru dengan sikat micro tipis yang bisa memisahkan bulu mata dari ujung ke ujung. Dengan begini, bulu mata akan 8 kali lebih tebal dan bebas gumpalan.

Maybelline New York The Rocket Volum' Express

Formulanya ringan, bulu mata menjadi halus dan tidak berat. Ini tentu akan membuat para wanita nyaman mengenakannya sepanjang hari hingga 24 jam. Yang paling penting adalah proses pembersihannya. Mudah dan cepat lho. Cukup bersihkan dengan air hangat atau Maybeline Lip and Eye Make Up Remover, bulu mata akan kembali bersih.

Selain itu masih ada keunggulannya yaitu :

  • Serat-serat khusus yang aman untuk mata berfungsi juga untuk memperpanjang bulu mata asli kita
  • Jika diaplikasikan 2 sampai 3 kali di setiap bulu mata, Anda akan bisa mendapatkan efek tebal mempesona dan tidak kalah dengan bulu mata palsu
  • Bentuk sikat maskara yang sangat membantu dalam pengaplikasian
  • Maskara ini tahan air jadi Anda bisa cantik 24 jam dengan bulu mata panjang tebal dan mempesona lebih lama.

Tunggu apa lagi? Saatnya Anda, wanita modern yang concern akan kecantikan memiliki satu produk ini di tas gaya Anda.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading