Sukses

Fashion

Pernikahan Romantis: Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin Milik Neneknya

Gaun pengantin adalah hal yang paling dipersiapkan oleh wanita. Butuh waktu berbulan-bulan untuk menentukan akan pakai gaun pengantin model apa. Tapi untuk apa membeli atau menyewa gaun mahal jika ada gaun peninggalan nenek dan ibu yang punya kenangan manis?

Gaun Pengantin Yang Dipakai Tiga Generasi

Hal inilah yang membuat Lucy Popovic, 31 tahun memakai gaun yang sama dengan nenek dan ibunya. Gaun cantik ini pertama kali dipakai oleh nenek Lucy, Mel menikah di tahun 1950. Gaun yang sama dipakai oleh ibu Lucy, Penny Dafforn saat menikah di tahun 1974. Terhitung, Lucy adalah gadis ketiga dalam keluarga yang memakai gaun sama.

Ibu Lucy membantu memakaikan gaun (kanan) | Foto: Dailymail.co.uk

Dilansir oleh Dailymail.co.uk, Rabu (16/10), gaun ini pertama kali dibeli pada tahun 1950 di London South Kensington. Kira-kira harganya setara dengan Rp 3,2 juta untuk kisaran mata uang saat ini. Model gaun pengantin ini klasik namun cocok dipakai di segala zaman.

Beruntung Punya Ukuran Tubuh Yang Sama

Karena sudah sangat tua, gaun ini harus diperbaiki pada beberapa bagian. Yang mengejutkan, meskipun awalnya tidak yakin bisa memakai gaun pengantin ini, ternyata ukuran tubuh Lucy, ibu dan neneknya sama.

Foto pernikahan nenek dan ibu Lucy | Foto: Dailymail.co.uk

"Saya merasa sangat beruntung bisa memakai gaun yang sama dengan ibu dan nenek saya," ujar Lucy. "Gaun pernikahan Anda membawa kenangan spesial dan harus cantik saat dipakai, apalagi jika gaun itu membawa banyak kenangan keluarga," tambahnya.

Memakai Gaun Sama Karena Ingin Bahagia Seperti Kakek Nenek

Wanita cantik ini sudah lama ingin memakai gaun pernikahan ini. Menurutnya, gaun ini sangat cantik. Lucy bertambah bahagia karena pernikahannya bertepatan dengan ulang tahun pernikahan ke-62 kakek dan neneknya.

Lucy dan suami diapit kakek nenek dan ayah ibunya | Foto: Dailymail.co.uk

"Kakek dan nenek saya telah melewati pernikahan yang panjang dan bahagia, saya dan suami berharap kami akan merayakan ulang tahun pernikahan hingga bertahun-tahun yang akan datang," demikian harapan Lucy.

Wah.. ide ini sangat menarik. Selamat untuk pernikahan Lucy dan ulang tahun pernikahan kakek dan neneknya. Apakah Anda punya ide yang sama, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading