Sukses

Fashion

JFW 2014 Bertabur Desainer-Desainer Berbakat Indonesia

Ladies, tanpa terasa perhelatan besar mode Indonesia yang dirangkai dalam kegiatan Jakarta Fashion Week 2014 akan dilangsungkan besok hari yang akan dibuka dengan serangkaian ritual pada pukul sembilan pagi. Setelah itu, berbagai rangkaian acara dan kegiatan seputar fashion dan fashion business sudah bisa Anda nikmati dan ikuti. Jangan lewatkan untuk menjadi saksi diluncurkannya karya-karya desainer berbakat Indonesia ya Ladies. Karena lebih dari 17.000 fashionista akan membanjiri pekan mode ini setiap harinya untuk menyaksikan kegiatan besar tersebut.

Nah Ladies, Anda yang termasuk dari jumlah fashionista tersebut tadi pasti penasaran tentunya, akan ada siapa saja desainer yang akan berpartisipasi untuk acara ini, tentunya mereka-mereka yang sudah berpengalaman dalam hal menelurkan karya-karya cantik yang membanggakan Indonesia. Sebut saja nama-nama besar yang sudah tidak asing lagi di telinga Anda seperti Albert Yanuar, Dian Pelangi, Yosafat dan Tex Saverio yang akan menunjukkan koleksinya di hari pertama JFW 2014 yaitu besok 19 Oktober 2014. Itang Yunasz, Ronald V. Gaghana, dan Deden Siswanto akan menyapa Anda di hari kedua JFW 2014 yaitu Minggu, 20 Oktober 2014.

Bagi Anda pencinta IPMI, para anggotanya seperti Barli Asmara, Era Soekamto, Mel Ahyar dan Kanaya Tabitha akan mengadakan fashion show pada hari senin 21 Oktober 2013. Untuk parade busana muslim, Anda dapat menyaksikan karya rancangan Merry Pramono, Lia Latif, Najua Yanti dan Tuti Adib pada hari selasa 33 Oktober 2013 dan bagi Anda yang mengidolakan Ian Adrian, Poppy Dharsono, Misan dan Angie Blaire juga dapat menyaksikannya di hari yang sama.

Stella Rissa, Hengky Kawilarang dan Ivan Gunawan akan mempersembahkan koleksinya pada hari Rabu, 23 Oktober 2013. Dan sosok unik dan eksentrik Lenny Agustin akan mempersembahkan koleksinya di hari Kamis, 24 Oktober 2013. Di hari Jumat 25 Oktober 2013, sahabat Vemale yaitu Norma Moi bersama Carmanita, Oscar Lawalata dan Priyo Oktaviano akan mempersembahkan busana-busana rancangan terbaik mereka.

Selain desainer-desainer Indonesia, kegiatan JFW 2014 kali ini juga akan menampilkan fashion show dari bisnis fashion retail dan karya-karya pelajar sekolah fashion yang juga sayang untuk dilewatkan. Sebut saja Parang Kencana, Bebe, Mango, Raffles Institute dan ESMOD Jakarta juga tidak ketinggalan untuk tampil. So Ladies, setelah mengetahui siapa saja desainer yang akan mengisi fashion show di JFW 2014 ini, semakin tidak ingin ketinggalan acara kan?

So catat tanggal dan nama- nama desainernya, dan sampai berjumpa di sana ya.

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading