Sukses

Fashion

Tren Baru Tas Motif Vintage Akan Segera Booming

Ladies, belakangan ini makin banyak tren yang kembali ke masa lalu. Ya, tren ini memang selalu seru untuk di recycle, memberikan kesan yang nggak ada matinya.

Salah satu tren baru yang banyak beredar belakangan ini adalah motif pop art painting yang vintage. Pop art painting saat ini sudah banyak menjadi motif yang menghiasi brand makeup, dijadikan tutorial makeup dan bahkan, menjadi motif sebuah tas branded.

(c) boyardelovesart.wordpress.com/

Dimulai dari kreasi iseng seorang seniman Inggris bernama Boyarde yang melukis di atas tas bermerek, Goyard, sebuah pop art painting yang unik. Kok berani sih mencorat-coret tas mahal itu? Nggak sayang?

Well, justru tas yang dipenuhi lukisannya kini menjadi tas paling dicari. Banyak orang yang mendaftarkan tas branded mereka untuk dilukis oleh wanita berusia 32 tahun ini. Selain di atas sebuah tas, Boyarde sudah pernah membuat lukisan pop art di tubuh manusia, di sepatu dan berbagai tas model vintage lainnya. Hasilnya sangat bagus dan menjual.

(c)boyardelovesart.wordpress.com/

Untuk sebuah tas branded seperti Louis Vuitton, Hermed dan Balenciaga yang sudah dilengkapi dengan motif pop art ini, Boyarde bisa menghasilkan sekitar $ 3000 atau sekitar Rp 30 Juta. Wanita bernama lengkap Boyarde Messenger ini memang sudah dikenal sebagai seorang seniman yang menekuni seni lukis. Ia akan melukis di atas media apapun kecuali kertas.

(c) boyardelovesart.wordpress.com/

Konsep dari Boyarde adalah memadukan antara seni dan fashion. Namun wanita ini mengakui meski ia sudah sering membuat lukisan di atas tas atau fashion stuff lainnya, melukis seperti itu tetaplah tidak mudah. "Aku percaya diri dengan karyaku. Namun, melukis di atas tas mahal itu memang memusingkan," ujarnya.

(c) dailymail.co.uk, boyardelovesart.wordpress.com/

Nah, Ladies. Bisa jadi tas seperti ini akan menjadi tren dalam beberapa bulan ke depan. Pantau terus toko tas langganan Anda. Siapa tahu tas ini akan booming di akhir tahun hingga awal tahun mendatang.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading