Sukses

Fashion

Model Baju Renang Terbaru 2014, Cute and Fun

Bagi banyak wanita Indonesia, pakaian renang one pieces atau model baju renang yang menutupi perut lebih disukai. Anda tidak perlu bingung mencari model baju renang tersebut. Inilah beberapa model yang bisa dipilih.

Victoria's Secret kembali menghadirkan berbagai model pakaian renang wanita. Kalau Anda berpikir, "Ah ini harganya pasti mahal," tidak ada salahnya Anda melihat model-model yang akan jadi tren di 2014. Setelah itu bisa jadi rujukan Anda untuk membeli pakaian renang terbaru.

Foto: victoriassecret.com

Sebagian besar wanita Indonesia lebih suka model pakaian renang one pieces atau yang menutupi perut. Model-model pakaian renang ini bisa jadi pilihan. Modelnya tidak harus membosankan atau flat, Anda bisa mencoba berbagai model dengan warna ceria motif floral atau polkadot.

Victoria's Secret cukup berani menampilkan desain dengan model tumpuk atau bagian perut yang longgar dengan potongan celana terpisah. Model-model pakaian renang ini bisa jadi pilihan. Jika perut Anda cukup besar, pilih dengan model perut longgar. Jika Anda cukup percaya diri, Anda bisa memilih model kemben dengan motif serut yang cute.

Ingin melihat model pakaian renang terbaru lainnya? Silakan klik galeri foto di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading