Sukses

Fashion

Crocs Hadirkan Koleksi Baru Untuk Anda Yang Aktif Dan Stylish

Menutup lembaran tahun tahun ular yang penuh tantangan, Crocs mengajak pecintanya untuk tampil lebih ceria menyambut datangnya tahun Kuda yang dipercaya akan memberikan semangat serta suasana hati yang riang. Semangat ini juga sejalan dengan kampanye “Find You Fun” terbaru dari Crocs yang diperkenalkan pada awal tahun ini.

Bagi Anda yang merayakan Tahun baru Imlek, tentu menjadi momen istimewa untuk berbagi kebahagiaan, menyambut berbagai keberuntungan serta menabur kebaikan bersama orang-orang terdekat. Pada perayaan yang unik ini, Crocs kembali menampilkan koleksi andalan bergaya kasual untuk langkah ringan dan ceria sepanjang tahun yang baru.

Men's Walu Accent Loafer | Foto: Vemale.com

Walu Accent Loafer, sepatu pria dengan sentuhan kulit ini dilengkapi dengan kenyamanan lebih. Untuk Anda pria yang aktif, sepatu ringan ini memberikan tampilan gaya meski digunakan dalam berbagai acara istimewa. Untuk tampilan yang lebih stylish, padukan celana jeans dengan kaos favorit.

A Leigh Leather Wedge | Foto: Vemale.com

Untuk wanita, A Leigh Leather Wedge merupakan koleksi favorit sepanjang masa. Sepatu ringan yang khas dilengkapi dengan kulit premium serta alas sepatu tipe wedges yang mempercantik penampilan Anda. Menggabungkan kontur lapisan sepatu dan sol yang kuat akan membuat Anda merasa nyaman meski berjalan jauh untuk mengunjungi keluarga sanak saudara.

Menambah semarak perayaan Imlek, Crocs memiliki penawaran menarik untuk produk pilihan yang dimulai sejak 6 Januari hingga 2 Februari 2014. Setiap konsumen yang membeli produk terbaru minimal Rp. 500.000,- berkesempatan untuk mendapatkan angpao dengan berbagai kejutan.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading