Sukses

Fashion

Bermasalah Dengan Bau Kaos Kaki? Coba Pakai Kaos Kaki Teknologi Tinggi Ini

Meskipun Anda adalah James Bond, Taylor Swift, atau Lady Gaga sekalipun, jika kaos kaki Anda bau, ini adalah hal yang memalukan. Karena kaki akan terus berkeringat selama Anda menggunakan sepatu seharian. Bagaimana solusinya?

Dari situs coolthing.com, Atlas Coffee Socks memberikan solusi bagi Anda yang bermasalah dengan bau kaos kaki. Atlas terbuat dari campuran katun, recycled polyester, dan kopi yang telah dikarbonasi dengan kombinasi penyerap bau pada seluruh permukaan kaos kaki. Sehingga aroma kopi akan menyertai kemanapun Anda pergi.

Tetapi bukan berarti kaos kaki ini tidak dapat berbau. Pisahkan kaos kaki ini dari pakaian lainnya jika Anda akan mencucinya. Fungsi kerja penyerap aroma pada kaos kaki ini sama seperti filter penyaring air, yang mana bau akan dilepaskan dan kembali lagi ke udara setelah kaos kaki terkena air.

Selain kemampuannya menyerap bau, kaos kaki ini juga dilengkapi dengan sumbu yang mengatur kelembaban. Bagian ini akan membuat kaos kaki terasa nyaman dipakai lebih dari 16 jam. Kaos kaki ini sekarang dibandrol senilai $28.

Wow, keren ya Ladies, jika Anda menggunakan kaos kaki ini, maka hari-hari Anda akan terbebas dari bau.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading