Sukses

Fashion

5 Butik Gaun Pengantin di Surabaya

Memilih gaun pengantin yang sempurna, merupakan impian semua wanita. Beragam pilihan desain sudah tersedia untuk Anda. Untuk memudahkan Anda, berikut ini adalah beberapa butik gaun pengantin di Surabaya yang bisa menjadi referensi Anda untuk hari pernikahan nanti.

    Soiree Gown

    Soiree Gown hadir untuk memenuhi kebutuhan bridal Anda. Berbagai gaun mewah nan cantik adalah koleksi utama dari Soiree Gown yang bisa Anda sewa untuk pernikahan dan pesta-pesta lainnya. Mulai dari wedding gown, ball gown, evening gown, graduation batik, serta customade gown menjadi pilihan menarik untuk dicoba. Tak hanya itu, Soiree Gown juga menyediakan jasa make up untuk melengkapi penampilan Anda. Anda ingin mengunjunginya? Buatlah janji terlebih dahulu, lalu sambangi langsung workshop mereka.

    Elle’s Fashion Gallery

    Anda ingin mengenakan gaun yang fenomenal di hari pernikahan Anda? Percayakan pada vendor Elle’s Fashion Gallery untuk mewujudkannya. Koleksinya sangat feminin dengan sapuan warna pastel hingga broken white yang romantis. Tersedia dalam berbagai macam kategori, vendor yang satu ini akan memberikan servis yang istimewa bagi Anda yang ingin menyewa koleksi menawannya.

    ImelDavid

    Memiliki gaun pengantin impian adalah cita-cita setiap wanita. Dan, jika Anda ingin mewujudkannya, Anda bisa menghubungi Imeldavid, salah satu desainer ternama di Surabaya. Imeldavid didirikan tahun 2008 oleh Kristy Juliana Winaldy, seorang fashion designer lulusan terbaik La Salle International College Surabaya. Dirinya pun melanjutkan pendidikannya di Raffles International College di Shanghai selama 1 tahun. Kini, berbagai karya apik telah dihasilkannya, termasuk beragam gaun pengantin yang memesona.

    Priska Henata

    Gaun feminin dengan detil yang elegan adalah kekuatan dari koleksi Priska Henata. Hadir untuk memenuhi keinginan para klien dengan desain yang beragam, Priska Henata juga memiliki beragam koleksi yang bisa Anda sewa. Untuk jasa desain dan menjahit, Priska Henata menyarankan agar Anda melakukan janji sekitar 3 hingga 6 bulan sebelum hari pernikahan, hal ini demi tercapainya keinginan bersama.

    Elvira Brides

    Beragam pilihan gaun pengantin menjadi daya tarik dari Elvira Brides. Selain gaun, Elvira Brides juga terkenal dengan kreasi kebaya modernnya yang memikat. Anda juga bisa menyewa gaun pengantin yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan koleksinya yang beragam, Anda pasti tidak akan kesulitan untuk menemukannya.

(vem/bridestory/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading