Sukses

Fashion

Uniqlo Hadirkan Koleksi Musim Gugur di Gerai Ke-8 di Aeon Mall BSD City Tangerang

Salah satu merek pakaian ready to wear asal Jepang, Uniqlo, kembali membuka gerai kedelapan di Indonesia tepatnya di Aeon Mall BSD City Tangerang. Setiap pembukaannya, Uniqlo selalu memberikan promo khusus dengan harga yang murah.

Tak hanya itu saja, kali ini Uniqlo ingin membawa para pecintanya serasa di Jepang, dengan menghadirkan seorang Maiko, yaitu perempuan yang sedang menjadi geisha yang membawakan tarian unik dan diiringi musik untuk menjamu para customer dengan memberikan dorayaki dan sebagainya. Maiko sendiri pertama kali tampil di depan 300 pengunjung Uniqlo yang setia mengantri dalam pembukaan gerai di Tangerang.

"Yang beda pada pembukaan kali ini ialah, kami menghadirkan Maiko biar customer merasakan seperti di Jepang. Hari ini ada sekitar 300 orang yang mengantri dan sekitar 50 orang sudah dari semalam menunggu dibukanya toko," kata Diah Ayu Eka selaku Marketing PR Uniqlo di Aeon Mall Tangerang Jumat, 12 Juni 2015 lalu.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan pengunjung tak hanya merasakan pengalaman berbelanja yang berbeda, tapi juga menghadirkan koleksi musim gugur pertama kalinya di Uniqlo Aeon Mall. Koleksi tersebut terdiri dari celana panjang polos dan bermotif, kemeja hingga kaos yang berbahan lembut dan tebal.

"Koleksi musim gugur ada di Uniqlo Aeon Mall, koleksi ini baru ada. Dan untuk koleksinya lainnya tetap kami hadirkan pakaian wanita, pria anak-anak serta bayi koleksi merek GU," jelasnya.

"Promo kali ini lebih ke polo shirt, kita punya polo shirt yang sering dipakai sama Novak Djokovic, petenis nomor satu dunia yang juga menjadi brand ambassador Uniqlo Global. Kalau mau pakai polo shirt kaya dia, kita punya di sini," tambah Diah.

Well, penasaran dengan berbagai koleksi dari Uniqlo? Segera kunjungi Aeon Mall saja Ladies!

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading