Sukses

Fashion

Bersinarlah, Karena Setiap Wanita Pantas Menjadi Pusat Perhatian

Setiap wanita memiliki pesona tersendiri yang membuat siapa pun kagum melihatnya. Tentu saja hal ini tidak dilihat dari kecantikan luarnya saja, namun juga terpancarkan dari cara berpikir, kepribadian serta caranya memandang dunia. Kini semakin banyak wanita Indonesia yang muncul dan menjadi pusat perhatian dunia. Lihat saja Ayu Gani yang menjadi pemenang ajang pencarian model Internasional Asia's Next Top Model.

Jika dilihat sekilas,  Ayu Gani memang sosok yang hampir sempurna. Wanita mana yang tidak ingin berada di posisinya? Cantik dan menjadi pusat perhatian dunia. Namun, di balik itu semua ternyata Ayu Gani adalah sosok yang kurang percaya diri. Saat terpilih menjadi Finalis Asia's Next Top Model, Ayu mengaku sangat pesimis untuk menang. Apalagi, melihat tinggi tubuhnya yang pendek untuk ukuran model Internasional yakni 173 cm.

Sempat merasa kurang cantik dan kurang tinggi, lantas semakin membakar semangat Ayu untuk terus memberikan yang terbaik. Ayu mengaku sangat mencintai dan merawat apa yang ada dalam dirinya. Salah satu tiket emas Ayu dalam menapaki dunia modeling bukan hanya wajahnya yang unik dan cantik, namun juga keindahan rambutnya.

Rambut sering disebut mahkota wanita, hal ini memang benar adanya. Jika mahkotamu tak bersinar, bagaimana kamu bisa menjadi pusat perhatian? Sayangilah rambut dengan membuatnya seindah rambut salon setiap hari. Untuk mewujudkannya, TRESemmé selalu hadir dalam setiap langkah Ayu Gani untuk membuat rambutnya sehat indah dan berkilau.

Menjadi yang paling mengerti rambut wanita Indonesia, TRESemmé  menghadirkan 3 varian untuk membuatmu bersinar di antara yang lainnya. Bagi kamu yang memiliki rambut kering dan bahkan bercabang di ujungnya, TRESemmé Split Repair telah diformulasikan secara khusus dengan repair complex yang berfungsi mengurangi rambut bercabang hingga 88%. Aktivitas wanita karir memang seperti tiada habisnya, itulah mengapa hadir TRESemmé Keratin Smooth dengan formula yang lebih lembut  sehingga mendapatkan rambut mudah diatur hingga 48 jam, cocok buat kamu yang sering menghadapi masalah rambut kusut dan sulit diatur.

Last but not least, jika ingin tampil bersinar, pastikan rambutmu tampak kuat dan tentunya jangan biarkan satu ketombe terlihat oleh kamera. TRESemmé Scalp Care membantu merawat kulit kepala dengan kandungan vitamin E dan ZPTO untuk mencegah rambut rontok dan ketombe datang. Saat mahkotamu telah siap untuk bersinar, tidak ada lagi alasan kamu tidak bisa menjadi pusat perhatian.

Terinspirasi dari kisah Ayu Gani yang berhasil menjadi pemenang Asia's Next Top Model, kamu juga bisa menjadi seperti dia kok. Ingin berjalan di catwalk dan menjadi pusat perhatian setiap mata yang melihat? Kini semua itu bukan lagi mimpi. Yuk daftarkan diri dan jadilah bagian dari sejarah Run Way terbesar di Indonesia. Rasakan pengalaman berjalan di catwalk  bersama para finalis Asia's Next Top Model 2015 dan ribuan peserta lainnya.

Dapatkan juga kesempatan untuk mengikuti hair styling class, fashion styling class dan catwalk workshop langsung dari para mentor profesional. Now for the grand prize, kamu bisa mendapatkan beragam hadiah fantastis yaitu menjadi Digital Face of TRESemmé, mendapatkan pemotretan khusus untuk Fashion Spread di Go Girl Magazine, mendapatkan beasiswa untuk Modeling & Acting School dari Look Inc dan bahkan dikontrak secara exclusive oleh Look Inc selama 1 tahun.

So, apalagi yang kamu tunggu? Tunjukkan aksimu dan bersiaplah untuk berjalan di The Runway. Yuk jadi the next Ayu Gani dengan mendaftarkan diri di sini. Now, The Spotlight is Yours, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading