Jauhkan Diri Dari Stres Berkepanjangan Dengan Perawatan Rambut

Fimela12 Jun 2017, 13:00 WIB
Copyright: (thinkstockphotos.com)

Pekerjaan yang menumpuk, ditambah kehidupan rumah tangga, pola pikir, hormon serta pengaruh lingkungan, inilah beberapa faktor yang membuat wanita mudah stres. Tapi tahukah kamu jika ternyata stres punya dampak pada kesehatan rambut dan kulit kepala?

Nah agar tidak bermasalah dengan rambut, ketika stres kamu disarankan untuk melakukan perawatan rambut dan kulit kepala. Salah satunya seperti melakukan perawatan Stress Free Therapy by The Original HairSpa, dari L’Oréal Professionnel yang mampu memberikan sensasi relaksasi.

"Perawatan ini akan menghadirkan sembilan titik pijat akupuntur yang membuat kamu lebih rileks," ujar Queentia Tampubolon, Brand General Manager L’Oréal Professionnel saat ditemui di Jakarta.

Copyright: Vemale.com

Sembilan titik pijatan tersebut, Queentia menjelaskan, bermanfaat untuk mengurangi rambut rontok, meredakan sakit kepala, kelelahan otot mata, insomnia hingga kaku di bagian leher dan bahu. "Sembilan titik ini berpusat pada tiga bagian penting kepala yang sering diserang rasa stres dan kelelahan, yaitu puncak kepala, ujung kepala dan bagian belakang leher," tambahnya.

Tak hanya menggunakan teknologi terbaru, produk ini pun memiliki sensasi aroma yang menenangkan, dan sangat cocok bagi siapa saja yang sedang stres. Selain mempercantik rambut, kamu juga bisa lebih rileks lho.

Nah Ladies jika ingin merasakan sensasi perawatan ini, kamu bisa datang ke salon yang bekerjasama dengan L'oreal Professionnel di seluruh Indonesia. Dengan harga dimulai dari Rp.100 ribu hingga Rp.350 ribu kamu bisa mendapatkan treatment ini. Selamat mencoba ya.

(vem/asp/ivy)