Lumine, Fashion Store Asal Jepang Kini Hadir di Indonesia

Ega Maharni11 Des 2018, 14:30 WIB
Lumine

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya style asal Korea yang dapat mencuri perhatian zaman sekarang, banyak juga gaya berbusana orang Jepang yang tidak kalah menarik dan unik untuk ditiru.

Untuk dapatkan style yang diinginkan, tidak harus pergi jauh-jauh ke Jepang, kini fashion store asal Jepang, Lumine Jakarta sudah membuka gerai pertamanya di Plaza Indonesia. 

Dengan mengusung konsep store "Tokyo Mood", Lumine mengedepankan konsep gaya hidup dan modernitas yang selaras dengan alam dan kemanusiaan melalui mode, makanan dan budaya.

Lumine sendiri membawa kurang lebih 20 label yang bukan hanya menyediakan berbagai macam busana perempuan dan laki-laki, tetapi juga ada aksesoris dan kafe yang khas dengan nuansa Jepang.

Busana yang Sedang Populer di Jepang

Lumine
Bertempat di Plaza Indonesia, Lumine hadirkan konsep berbelanja ala Jepang yang unik. (Ega Maharni/Fimela.com)

"Di sini kami akan memperkenalkan fashion serta gaya hidup yang sedang populer di Tokyo dan belum ada di sini sebelumnya," kata Yoshiaku Arai, Director & Advisor Lumine Co.Ltd dalam acara peresmian gerai Lumine Jakarta, Plaza Indonesia, Jumat (7/12).

Lumine
Bertempat di Plaza Indonesia, Lumine hadirkan konsep berbelanja ala Jepang yang unik. (Ega Maharni/Fimela.com)

Pelanggan utama Lumine Jakarta adalah perempuan independen yang fleksibel, penuh dengan rasa ingin tahu, sadar tren, dan memiliki gaya yang unik dan khas.

Gaya perempuan di sini dibagi dalam tiga area berbeda, yaitu "Elegan & Canggih", "Mode & Manish", dan "Sederhana & Santai". Berbagai kategori ditampilkan di Lumine juga mulai dari fashion pria, hingga aksesori dan produk gaya hidup.

Lanjutkan Membaca ↓