Ini Solusi Merawat dan Menjaga Kebersihan Mobil Kesayanganmu, Ladies

Fimela13 Agu 2018, 14:00 WIB
Coating mobil/copyright Vemale.com/King Shield

Layaknya pria, pernyataan the car you drive impact your image juga melekat pada wanita ketika mengendarai mobil. Faktanya memiliki mobil bukan sekadar hanya punya saja, tapi kita juga harus pandai merawatnya.

Namun tak sedikit wanita yang justru mengabaikan perawatan mobil. Kalau sudah servis dan cuci mobil, dinilai sebagai perawatan mobil yang cukup. Padahal perawatan mobil bukan hanya dari dua hal itu saja lho, Ladies.

Perawatan kendaraan roda empat ini juga termasuk pada cat bodi mobil yang berkilau dan mulut. Dengan penampilan mobil yang menarik dari luar itu, orang akan menilai ciri khas pemiliknya.

Lalu bagaimana sih cara merawat mobil yang effortless? Samuel, pemilik salon mobil premium 'King Shield' menjelaskan, perawatan mobil khususnya untuk wanita yang cocok dengan melindungi bagian terluarnya.

Opening Salon Mobil King Shield/copyright Vemale.com/King Shield

Caranya dengan memberikan cairan pelindung bodi atau coating. Ternyata coating penting banget diaplikasikan pada mobil kesayanganmu Ladies, karena memberikan proteksi cat mobil dan dari material asing.

"Misalnya dari hujan, getah pohon, kotoran burung, bahkan baret. Kalau di-coating, semua material asing yang menempel di bodi dengan mudah dihilangkan. Mobil jadi mulus lagi," jelas Samuel saat ditemui dalam acara Opening Salon Mobil King Shield Cabang ke-2 di kawasan BSD, Minggu (12/8).

Effortless

Cairan pelindung yang dioleskan ke bodi mobil menggunakan nanotechnology. Jadi cairan menembus lapisan terkecil atau mengisi pori-pori cat yang ada.

"Coating juga memberi efek glossy atau kilap dan wet look pada permukaan mobil dan bertahan hingga lima tahun," jelas Samuel.

Coating mobil bisa melindungi permukaan mobil/copyright Vemale.com/Kings Shield

Nah yang paling menyenangkan setelah coating adalah perawatan mobil menjadi mudah. Kemampuan self cleaning agent membuat kami jadi lebih mudah membersihkan permukaan mobil, Ladies.

"Enggak perlu ke carwash karena setelah coating, masalah ringan seperti debu dan kotoran yang melekat, tinggal dibersihkan pakai air dan di lap pakai microfiber. Cuci mobil sendiri lebih nyaman," kata Samuel.

Untuk diketahui, King Shield menawarkan jasa perawatan mobil. Paket coating termasuk pembersihan engine room, velg, kaca, dan interior. Salon ini menggunakan produk perawatan mobil dari Jerman yang terbaik dan terpercaya sejak 1950. Jadi, sangat layak dipertimbangkan ya ladies?

(vem/feb)