Sukses

Fashion

Merek Fashion khusus Lelaki Ini Membuka Gerai Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal 12 Desember 2018 lalu, PT. Mega Perintis Tbk perusahan fashion pakaian khusus pria dan aksesoris, resmi melantai di Bursa Efek Indonesia dengan melepas 197.000.000 (seratus Sembilan puluh tujuh juta) lembar saham dengan harga Rp.298/lembar. Besaran saham itu setara dengan 24.72% dari modal disetor dan ditempatkan Perseroan. Perusahaan berkode emiten ZONE ini menjadi emiten ke-56 di tahun 2018 yang resmi melantai di Bursa Efek Indonesia. Pada saat saham di luncurkan, ZONE berhasil melaju ke harga Rp. 446/lembar yang artinya mengalami kenaikan 49.66% dari harga saham perdananya.

Sukses dengan kenaikannya di bursa saham, Manzone dan MOC di bawah naungan PT Mega Perintis Tbk, membuka gerai terbarunya yang ke-107 dan 107 bertempat di Mall Of Indonesia dengan konsep yang nyaman. Acara grand opening gerai fashion khusus pria Manzone menghadirkan aktivitas menarik bagi para customer yang hadir. Tersedia Claw Machine yang bisa dicoba untuk mendapatkan berbagai hadiah. Selain itu, ada juga promosi yang langsung bisa didapatkan oleh customer yaitu pay 1 for 2 yang berlangsung selama 3 hari.

Manzone buka gerai fashion terbarunya di Mall Of Indonesia

Experience lain yang ditawarkan oleh Manzone di Mall Of Indonesia ini adalah Shock Line games yang ditampilakan dekat dengan fitting room, yang bertujuan untuk memberikan aktivitas kepada pengunjung kami pada saat sedang mengantri akan fitting agar tidak bosan pada saat mereka menunggu.

Manzone selalu mengikuti perkembangan dunia yang semakin memudahkan konsumen dalam berbelanja, baik di toko retail offline maupun secara online. Gerai dengan nuansa yang semakin fun & Energic ini menjadi destinasi berbelanja para lelaki untuk memenuhi kebutuhan fashion mereka dengan rentang usia 17 hingga 45 tahun.

Dalam persaingan di industr retail yang semakin diramaikan oleh banyak merek-merek internasional, Manzone dan MOC menjadi merek asli Indonesia karya anak bangsa yang hadir menawarkan produk, konsep store dan experience yang tak kalah dengan merek-merek internasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading