Sukses

Fashion

Cium Bau Parfum Anda Sendiri, Bisa?

Apakah Anda menyukai parfum yang memiliki bau cukup menyengat? Nah, sekarang sekarang cium lagi. Mungkinkah bau itu akan terus menyengat seperti pertama Anda membelinya? Inilah mitos yang terjadi. Kebanyakan orang merasa bahwa parfumnya seolah sudah tidak terlalu wangi lagi. Bahkan ada beberapa bagi mereka yang sangat suka memilih wewangian, memilih membeli jenis wangian baru atau pun juga brand baru.

Hal ini merupakan mitos yang cukup unik dan kenyataannya, cukup dipercaya di kalangan masyarakat. Mereka percaya bahwa keharuman parfum itu merupakan sebuah keajaiban yang sangat disukai. Tujuannya dalam menggunakan keajaiban yang mereka maksud ini, adalah jelas menarik perhatian orang disekitarnya.

Sekaligus juga, marieclaire.co.uk menyatakan bahwa parfum merupakan senjata ampuh untuk mengusir bebauan yang kurang disenangi. Nah, kalau begitu bagaimana bisa bebauan itu seolah menghilang dari penciuman pemakainya. Padahal, ketika ditanya orang lain yang ada di sekitar, mereka selallu menjawab parfmmu sudah sangat wangi.

Persoalan seperti ini sebenarnya sangat gampang jawabannya. Ketika terlalu sering mengunakan parfum, immunitas terhadap bebauan yang ada akan semakin kuat. Akibatnya, bau yang sama seolah menadi kebal untuk dicium dan terasa sudah tidak berbau menyengat seperti sebelumnya.

Satu-satunya cara untuk membuat Anda sensitif dengan bau parfum Anda adalah dengan tidak menggunakannya untuk beberapa saat. Kalau Anda merasa keajaiban bau ini tidak bisa dilupakan, tambahkan saja volume pemakaiannya. Menurut Anda mengganggukah? Jika demikian, berarti sudah saatnya Anda berpindah kelain hati untuk mencari formula parfum yang baru.

Oleh: Nurrohman Sidiq

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading