Lebih Berani, Meghan Markle Pamer Kehamilan dengan Gaun Seksi

Vinsensia Dianawanti19 Des 2018, 20:00 WIB
Lebih Berani, Meghan Markle Pamer Kehamilan dengan Gaun Square Neckline

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle melakukan kunjungan ke Brinsworth House, sebuah panti jompo yang didukung oleh Royal Variety Charity. Dalam kunjungan ini, Meghan Markle sempat berbincang dengan salah seorang warga dan mengatakan bahwa dia merasa "sangat hamil" saat ini.

Terlebih Meghan Markle lebih banyak menunjukkan gimmick memegang perut di setiap kesempatan. Ya! Meghan Markle semakin berani menunjukkan kehamilannya di depan publik.

Dalam kunjungan inipun, Meghan Markle memilih menggunakan midi dress dari Brock Collection. Gaun ini memiliki potongan square neckline dan ruched cap sleeves. Gaun floral print inipun memiliki ukuran yang lebih fitted in daripada gaun-gaun Meghan Markle yang sebelumnya.

Dengan gaun ini, Meghan Markle semakin memperlihatkan kebahagiaannya dengan kehamilannya saat ini. Gaun ini dipadukan dengan sepatu favoritnya dari Aquazzura dengan tampilan yang romantis. Untuk menghalau udara dingin, Meghan mengenakan mantel wool ungu dari Soia & Kyo.

 

Masih suka tampil natural

Soal makeup, Meghan masih suka memilih tampilan natural dengan tatanan rambut up do. Dengan gaya ini, Meghan mampu mengeluarkan aura keibuannya dari seorang istri Pangeran kepada semua khalayak.

Dalam kunjungan ini pun banyak yang menilai bahwa Meghan adalah sosok perempuan yang baik. Dari cara Meghan bertegur sapa hingga berbincang panjang. Dengan energi positif yang selalu dibawa Meghan membuat banyak orang tertarik kepadanya.

Baik Pangeran Harry maupun Meghan Markle belum mengumumkan jenis kelamin anak mereka. Hal ini sudah menjadi biasa sebagai pasangan kerajaan. Sama halnya seperti yang dilakukan Pangeran William dan Kate Middlton yang tidak membocorkan jenis kelamin anaknya hingga hari kelahiran tiba.

Lanjutkan Membaca ↓