Jadikan Lingerie Sebagai Kado Tahun Baru, Begini Triknya

Vinsensia Dianawanti26 Des 2018, 20:00 WIB
Victoria's Secret store Grand Indonesia, Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sudah terpikir ingin membelikan apa sebagai kado tahun baru? Bagaimana tidak coba untuk memberikan lingerie? Lingerie memang bukan barang yang wajar untuk dijadikan sebagai kado.

Namun memilih sebuah lingerie sebagai kado merupakan suatu kado yang istimewa. Sekaligus memiliki potensi sekaligus beresiko. Bukan hanya soal kelancangan, melainkan memiliki lingerie harus disesuaikan dengan selera dan kenyamanan setiap perempuan.

Dikutip dari Independen pada Senin (24/12/2018), ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk memastikan lingerie yang dibeli sesuai dengan keinginannya.

1. Mengetahui ukurannya

Ini sudah menjadi hal wajib yang perlu diketahui sekaligus menjadi aturan utama ketika berbelanja pakaian dalam. Untuk mengetahui ukuran pasti pakaian dalam yang digunakan, jangan bertanya ke orang terdekatnya untuk mengetahui gaya, warna, dan ukuran favorit. Jika sudah tahu, sesuaikan dengan patokan ukuran yang ditetapkan setiap label.

2. Menentukan rancangan bra

Lingerie biasanya dijual sepasang. Pastikan antara atasan dan bawahan memiliki model dan ukuran yang disukai. Sebagai aturan umum, sesuaikan model lingerie dengan bentuk tubuh penerimanya.

Misalnya, membelikan bra gaya balconette untuk payudara yang lebih penuh untuk memberikan dukungan. Sementara bra tanpa kawat akan lebih cocok untuk perempuan dengan payudara lebih kecil.

 

3. Tidak harus bra dan celana dalam

Koleksi underwear bak model papan atas dunia kini bisa didapatkan di Jakarta
Victoria's Secret membuka toko lingerie pertamanya di Jakarta, tepatnya di EastMall Grand Indonesia. (Foto: fimela.com/Bambang E. Ros)

Pahami jika lingerie bukan sekedar bra dan pakaian dalam. Jika tidak ingin terjebak dengan ukuran dan model, bisa memilih lingerie jenis lain. Pakaian tidur bisa menjadi alternatif yang baik dan memenuhi selera kebanyakan.

4. Tempat membeli

Ada banyak tempat yang bisa kunjungi untuk mencari lingerie sebagai kado Natal. Jika terlalu malas untuk bepergian, cukup duduk manis dan mencari lingerie melalui aplikasi belanja online. Karena tidak bisa memegang bahan lingerie secara langsung, lebih baik beli lingerie secara online melalui aplikasi terpercaya dan terkenal.

 

Lanjutkan Membaca ↓