Sukses

Fashion

Arti Warna Living Coral yang Jadi Tren di Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Dilihat dari tahun-tahun sebelumnya, prediksi tren warna yang dirilis oleh Pantone Color Institute tak pernah meleset. Di penghujung 2018 ini, Pantone mengumumkan bahwa warna yang akan jadi tren di 2019 mendatang adalah "living coral."

Living coral memiliki shade oranye dengan undertone warna emas. Seperti namanya, warna living coral memang terkait dengan terumbu karang cantik yang hidup di lautan. Pantone menggambarkan warna living coral sebagai kemegahan yang sulit dipahami, namun di sisi lain sangat menggugah karena ia dapat menjadi tempat berlindung bagi beragam kaleidoskop warna--makhluk hidup lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PANTONE (@pantone) on

"Vibrant namun lembut, Living Coral merangkul kami dengan kehangatan dan nutrisi untuk memberikan kenyamanan dan kegembiraan di lingkungan kami yang terus berubah," demikian keterangan yang tertulis dalam situs Pantone.com mengenai wara living coral.

Di sisi lain, living coral menjadi representasi dari pengalaman otentik nan mendalam yang memungkinkan koneksi, keintiman, sosialisasi, dan semangat. Living coral dianggap melambangkan kebutuhan dan optimisme yang menyenangkan.

Living Coral dalam Fashion dan Beauty

Warna living coral disebut mewakili perpaduan kehidupan yang modern dan alami di saat yang bersamaan, seperti teknologi digital yang semakin tertanam dalam kehidupan sehari-hari.

Prediksi tren warna 2019 dari Pantone tampak lebih 'natural' dibanding tren 2018 yakni ultra-violet dan rose quartz. Mengingat dua warna tersebut banyak ditemukan di dunia fashion dan beauty selama 2018, sangat besar kemungkinan kita juga akan banyak menemukan warna living coral di dua bidang tersebut tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading