Pencarian Oversized Sweater Khas Ariana Grande Meningkat Drastis Sepanjang 2018

fitriandiani30 Des 2018, 09:00 WIB
[Bintang] Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande merupakan satu dari segelintir seleb Hollywood yang memiliki signature style. Situs fashion Lyst mencatan pencarian terhadap oversized sweater, yang seringkali dikenakan Ari, meningkat 130% sepanjang 2018.

Pelantun lagu Than U, Next ini masuk ke dalam daftar Celebrity Fashion Influencer. Memang tak bisa dipungkiri, kuncir rambut ponytail, oversized hoodie dan over-the-knee boots sangat melekat pada sosok Ariana Grande.

Beberapa selebriti lain seperti Rihanna juga tentu saja memberikan pengaruh terhadap fashion, namun angka-angka yang diciptakannya tetap tak menandingi angka pencarian oversized sweater khas Ari.

Well, gaya signature Ari memang sangat lumrah jika diterapkan untuk beraktivitas sehari-hari, tak heran kalau banyak orang yang terinspirasi.

2 of 2

Padu-padan Oversized Sweater Khas Ariana Grande

[Bintang] Ariana Grande
Oversized sweater jadi signature style Ariana Grande. (AFP/Bintang.com)

Ariana Grande biasa memadu-padankan oversized sweaternya dengan boots tinggi selutut, menghasilkan kenyamanan dan kesan seksi di saat yang bersamaan.

Di beberapa kesempatan, Ari juga memadukan oversized sweaternya dengan dad sneakers. pada sebuah acara penggalangan dana untuk para fans-nya yang jadi korban penyerangan teroris saat konser di Manchester, Ari memadukan sweater khasnya dengan ripped jeans dan boots sebetis.

Baru-baru ini, Ari tampil dengan gaya andalannya di sebuah acara Talk Show. Oversized sweater warna merah dengan gambar bulir saju besar di bagian depan berhasil menghadirkan ambience Natal di penampilan Ari.

Dengan 130% peningkatan pencarian terhadap oversized sweater, bukan tidak mungkin fashion item satu ini akan jadi tren di tahun 2019.

Lanjutkan Membaca ↓