Sukses

Fashion

Meghan Markle dan Kylie Jenner Pakai Dress Sama, Lebih Greget Siapa?

Fimela.com, Jakarta Menemukan kesamaan gaya antara Meghan Markle dan Kate Middleton mungkin tidak terlalu sulit. Namun bagaimana dengan hubungan isi lemari Duchess of Sussex dan miliuner muda Kylie Jenner? Ini 2019 dan apa pun bisa terjadi.

Seperti saat Kylie Jenner mengawali tahun 2019 dengan dress blazer warna putih lengan panjang. Seperti deja-vu karena siluet tuksedo seperti itu adalah favorit Meghan Markle.

Rupanya bukan sebuah kebetulan sebab Jenner tak hanya memiliki selera yang sama dengan Duchess. Ia juga memakai dress dari desainer yang sama.

 

Rancangan Desainer New Zealand

Gaun blazer double-breasted Jenner adalah rancangan desainer Selandia Baru Maggie Marilyn yang fokus pada fashion keberlanjutan. Konsep dan gaya yang digemari Markle pada tur kerajaannya di musim gugur.

Merek tersebut juga telah mengkonfirmasi melalui Instagram pada tanggal 1 Januari jika kedua wanita itu memang mengenakan gaun yang sama: "Betapa luar biasa melihat wanita luar biasa lainnya mengenakan gaun blazer 'Leap of faith' kami. Menarik melihat seorang yang berpengaruh seperti @kyliejenner memilih untuk memakai dan mendukung merek kami," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading