Top 5 Tren Naked Dress Terbaik Awal 2019 di Karpet Merah Golden Globes

Novi Nadya09 Jan 2019, 09:00 WIB
Heidi Klum

Fimela.com, Jakarta Golden Globes 2019 membawa beberapa tren yang diperlihatkan pada karpet merah. Seperty icy shades yang tampil mencuri perhatian terlihat dari gaun lavender Lady Gaga serta Alison Brie dengan palet baby blue.

Namun salah satu tren paling ditunggu adalah kemunculan naked dress atau gaun yang memperlihatkan kulit tubuh alias nyaris telanjang. Ya, tren naked dress masih berlanjut di awal award season 2019.

Berikut lima naked dress terbaik para selebritas yang menjadi sorotan di karpet merah Golden Globes 2019. Mulai dari pemilihan bahan yang menerawang, konstruksi berbentuk korset, dan siluet bustier. 

1. Constance Wu

Gaun warna kulit dari Vera Wang ini punya siluet bustier dan konstruksi berbentuk korset yang menerawang. Sensual namun tidak berlebihan. 

Top 5 Naked Dress

Constance Wu
Tak hanya warna nude, pemain Crazy Rich Asian tersebut menambahkan tali berwarna jingga. (dok. Instagram @crazyrichasians/https://www.instagram.com/p/BsUNkifBiSN/Esther Novita Inochi)

2. Kiky Layne 

Hampir mirip dengan gaun Constance Wu, dress Kiky Layne rancangan Dior ini juga hadir dengan konstruksi korset namun berlengan one shoulder. Kiky juga menambahkan kalung berlian model choker seperti Constance. Janjian?

 

3. Lily Reinhart

Gaun merah rancangan Khyeli ini menggambarkan simbol red itu sendiri sebagai warna menantang. Dengan memakai bahan menerawang dan memperlihatkan bentuk lingerie yang dipakai Lily, sama-sama berwarna merah. 

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

#GoldenGlobes2019 #LilyReinhart wearing #Khyeli

A post shared by Muse (@museblog97) on

4. Heidi Klum

Gaun hitam model strapless dari Monique Lhuillier juga memakai konstruksi korset yang menerawang. Tak heran jika perempuan 45 tahun ini bisa memikat tunangannya Tom Kaulitz yang baru berusia 29 tahun (beda usia 17 tahun).

 
 
 
View this post on Instagram

Tonight we have the #GoldenGlobes and tomorrow night we have #AGTChampions! An exciting couple of days 😊

A post shared by Heidi Klum (@heidiklum) on

Alison Brie

Gaun rancangan Vera Wang ini tampil beda dengan bra yang bling-bling warna metalik. Shade baby blue membuatnya seperti quuen of ice yang dingin dan memesona. 

Lanjutkan Membaca ↓