Melihat Parade Busana Ready to Wear Desainer Lokal

fitriandiani12 Jan 2019, 08:00 WIB
Parade Busana Ready to Wear Desainer Lokal Bisa Dilihat di Acar Ini

Fimela.com, Jakarta Konsistensi untuk mengembangkan bidang fashion tanah air semakin terlihat di langkah para pegiat mode, salah satunya yakni LOCALSTRUNK. Dikenal sebagai wadah bagi desainer lokal, di awal tahun 2019 ini LOCALSTRUNK memulai langkah baru dengan menggelar pagelaran.

Acara yang diberi tajuk "White Box, Style the Weekend" berlangsung 11-12 Januari 2019 di atrium Plaza Senayan. Tema "White Box" yang diusung punya filosofi bahwa langkah pertama LOCALSTRUNK ini ibarat kotak putih polos yang siap melahirkan kejutan baru dan dihiasi warna-warni di kesempatan selanjutnya.

Tak hanya fashion show, "White Box, Style the Weekend" juga berisi serangkaian acara menarik lainnya, seperti demo makeup dan hairdo, juga workshop dengan para tenant arts & crafts.

 

 

Kerja Sama dengan Berbagai Pihak

LOCALSTRUNK White Box Style the Weekend.
LOCALSTRUNK White Box Style the Weekend. (Foto: Dokumentasi LOCALSTRUNK)

Dalam dua hari acaranya, 15 lokal brand yang lolos kurasi LOCALSTRUNK akan bekerja sama dengan fashion stylist ternama untuk memeragakan koleksi terbaru mereka. Di antaranya, VOW, Zoelle, FAUX the Label, KIVEE, NORE, MAVEN, dan masih banyak lainnya.

LOCALSTRUNK juga bekerja sama dengan Rudy Hadisuwarno dan Y.O.U makeups untuk penyelenggaraan acara ini. Melalui acara ini LOCALSTRUNK berharap para desainer lokal dapat terwadahi untuk mengembangkan bisnis serta kreativitas mereka dalam dunia mode di Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓