Sukses

Fashion

Skinny Jeans Penuh Aksi dengan Paduan Berikut Ini

Fimela.com, Jakarta Skinny jeans bukanlah hal baru dalam industri fashion. Celana denim berpotongan ketat dan sangat pas pada kaki ini sempat eksis beberapa tahun silam. Namun dengan maraknya tren denim sekarang ini, nampaknya skinny jeans juga mendapat spotlight di tahun 2019.

Memang untuk memadukan skinny jeans sangat terbilang tricky. Salah-salah skinny jeans bisa tidak memaksimalkan penampilan kamu. Lalu paduan seperti apa yang akan menjadikan skinny jeans semakin stylish?

Coat

Nampaknya ini akan menjadi tren musim dingin yang tidak akan terlewatkan oleh siapapun. Kamu bisa memadukan skinny jeans andalan dengan coat favorit. Volume ekstra pada coat akan mengimbangi bentuk tubuh sehingga akan menampilkan tubuh yang lebih seimbang.

Combat boots

Combats boots memang menjadi pasangan tepat bagi skinny jeans. Dengan paduan ini kamu bisa menampilkan sisi edgy namun tetap simple.

Kardigan

Memang kardingan mendapat tempat tersendiri di tahun 2019. Paduan kardigan dan skinny jeans bisa jadi paduan tepat untuk tampil kasual sehari-hari.

Block pumps

Skinny jeans dan sepatu flat shoes sudah jadi pasangan yang umum dipadukan. Kini, berikan sentuhan berbeda dengan paduan low block heel pumps sehingga memberikan kesan chic pada tampilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading