Sukses

Fashion

5 Inspirasi Fashion ke Kantor Ini Bisa Jadi Pilihan Buat yang Malas Ribet

Fimela.com, Jakarta Sebagian perempuan membutuhkan waktu puluhan menit hingga jam untuk memilih pakaian ke kantor setiap harinya. Kamu juga mengalami hal yang sama? Biar nggak ribet, 5 inspirasi gaya fashion berikut ini bisa kamu terapkan dalam keseharian. Dijamin waktu bersiap-siap ke kantor makin singkat.

Blazer Never Goes Wrong!

Blazer seakan menjadi office style essentials yang nggak pernah salah dipadukan dengan fashion item lainnya. Biar nggak bosan, padukan blazer putih milikmu dengan one piece dress bermotif. Untuk menambah kesan executive, jangan lupa gunakan high heels andalan dan hand bag ukuran besar untuk membawa keperluanmu. Gimana, cukup mudah kan?

Dress Formal

Little black dress menjadi busana yang bisa digunakan dalam occasion apapun. Setuju nggak? Jika sedang malas ribet. Kenalan little black dress milikmu yang dipadukan dengan white vest untuk kesan yang lebih formal. Dukung penampilanmu ini dengan riasan makeup yang agak bold untuk menjadi pusat perhatian. Fashion ke kantor nggak lagi membosankan.

Oversized Blouse dan Celana Jeans

Jika kantor kamu punya budaya fashion yang agak casual, makin gampang nih untuk mix and match! Gunakan oversized blouse yang dipadukan dengan celana jeans. Untuk menambah statement, mainkan warna blouse yang kamu pilih sama dengan high heels. Chic in simplest way!

Coat

Coat merupakan fashion statement yang bisa kamu andalkan setiap saat. Jika memakai kemeja dan black pants terasa terlalu biasa. Tambahkan long coat yang membuat penampilanmu makin stunning. Mainkan juga gayamu dengan high heels dengan strap yang cantik.

Kombinasi Palazzo Pants

Tampil effortless dengan palazzo pants yang dipadukan dengan turtle neck shirt. Inspirasi fashion ini cocok banget kamu gunakan ketika tidak ingin menghabiskan waktu lama untuk berdandan. Makin elegan, gunakan high heels warna senada yang membuat langkahmu makin jenjang.

Sudah punya semua barang tersebut di lemari pakaianmu? Sekarang saatnya upgrade gaya ke kantor jadi lebih kece dengan belanja berbagai produk fashion di iLOTTE.com. Jangan sampai ketinggalan ya. Info lengkap klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading