Sukses

Fashion

Futuristik, Para Model Berdiri di Atas Conveyor di Pertunjukkan Dior Men's

Fimela.com, Jakarta Fashion show kelas dunia banyak digelar dengan mengusung sebuah konsep baru. Tidak lagi hanya berjalan di atas runway biasa. Melainkan beberapa desainer memilih menggunakan air dan pantai berpasir sebagai konsep baru di runway sebuah fashion show.

Namun Dior justru menampilkan runway yang unik. Di mana para model tidak perlu lagi berjalan. Ya! Dior dalam Dior Men's Fashion Show menggunakan conveyor belt yang biasa dijumpai di sejumlah pabrik pengolahan. Sehingga para model cukup berdiri di atas conveyor saja.

Konsep runway yang ditampilkan Dior membawa kesan futuristik yang membuat para penonton seolah berada di masa depan. Para model berdiri di atas conveyor ini dengan memamerkan busana koleksi terbaru Dior untuk musim gugur 2019 di Paris.

Dengan tampil di atas conveyor, tentu akan mengurangi kebutuhan para model untuk bergerak. Mereka hanya perlu diam di atas catwalk sembari memamerkan pakaian yang mereka gunakan.

 

Para model Dior berjalan di atas conveyor

Dalam fashion show ini, Dior justru menampilkan nuansa couture dari masa lalu namun dikemas dalam skala opera. Sehingga lebih terkesan futuristik dan modern. Fashion show ini merupakan pertunjukkan kedua di mana Kim Jones berperan sebagai Artistic Director untuk Dior Men's.

Kim Jones menggantikan Kris Van Assche yang telah mengundur diri dari Dior setelah 11 tahun bekerja. Sehingga, Kim dianggkat untuk menggantikan Kris sejak 2019.

Koleksi kali ini, Dior menampilkan busana pria inovatif yang identika dengan koleksi kulit, pakaian rajut, dan setelan jas yang bertabur bintang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading