Eden Park Paris, Rahasia Fashion untuk Tampil Sporty dan Tetap Mewah

Annissa Wulan25 Jan 2019, 11:00 WIB
Eden Park

Fimela.com, Jakarta Tampilan fashion yang sporty seringkali dipandang sebelah mata karena berantakan dan tidak mewah. Namun tidak lagi, sejak hadirnya Eden Park Paris.

Eden Park Paris adalah label fashion asal Paris yang fokus pada tampilan kasual yang santai dan sporty, namun tidak meninggalkan kesan mewah dan mahal. Muncul pertama kali pada tahun 1987, koleksi pertama Eden Park Paris adalah jersey rugby dengan detail emblem dan penggunaan warna-warna cerah.

Selalu merilis koleksi dengan gaya kekinian, Eden Park Paris juga mengutamakan penggunaan bahan-bahan berkualitas terbaik, mulai dari kaus hingga celana panjang bagi pria, maupun perempuan. Eden Park Paris sendiri merupakan label fashion yang kemunculannya terinspirasi dari stadium rugby ternama di Auckland dan pita berwarna merah muda yang dikenakan oleh Franck Mesnel, pendiri Eden Park Paris di akhir tahun 80-an.

Eden Park Paris hadir di Plaza Indonesia

Eden Park
Eden Park Paris baru saja membuka gerai pertamanya di Indonesia, yaitu di Plaza Indonesia level 2. Sumber foto: Akun Instagram @edenparkparis.

Franck Mesnel berkolaborasi dengan Eric Blanc membawa Eden Park Paris sebagai label fashion yang mewah, namun tetap mempertahankan sisi kekanakan, menonjolkan tampilan yang berani berbeda. Saat ini, masyarakat Indonesia juga bisa mendapatkan tampilan sporty khas Eden Park Paris dengan dibukanya gerai pertama di Plaza Indonesia.

Koleksi pertama yang dibawa Eden Park Paris ke Indonesia adalah koleksi pakaian pria, seperti jersey rugby, jaket, kaus polo, dan celana panjang. Apa kamu juga senang tampil dengan gaya kasual sporty?

Lanjutkan Membaca ↓