Persaingan Lain Kate Middleton dan Meghan Markle di Luar Urusan Busana

Novi Nadya07 Feb 2019, 10:00 WIB
Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle Saat Natal

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Meghan Markle sepertinya memiliki persaingan terselubung, terutama dalam hal penampilannya. Sebab, publik selalu mengamati dan membandingkan gaya keduanya, terutama soal busana.

Namun beberapa hari ini, keduanya mengambil risiko untuk tampil beda dalam detail fashion lainnya. Seperti boots Kate Middleton yang lebih menjadi sorotan daripada dress hijaunya yang eye-cathing.

Ankle boots keren dari L.K Bannett tersebut dipakai oleh Duchess of Cambridge saat berkunjung ke Lavender Primary School dalam kegiatan charity dengan Place2Be. Di sana ia mencari tahu lebih lanjut tentang kebutuhan anak selama Children's Mental Health Week.

Lace-up ankle boots bisa dibilang tampilan baru untuk Kate, meski ia sudah pernah memakainya beberapa kali. Seperti pada bulan Januari, ia memakai boots dari Chloe untuk acara pertunangan di luar ruangan.

Tetapi kali ini, ia memilih boots suede yang lebih ramping dengan aksen lace-up emas yang mengingatkan pada gaya Meghan Markle. Kate juga melengkapi tampilannya dengan anting dari Kiki McDonough, clutch dari Mulberry dan gaun hijau super-cerah rancangan Eponine London.

 

Gaya Rambut Balerina Meghan Markle

Meghan Markle
Meghan Markle mengunjungi Association of Commonwealth Universities (ACU) di London, Kamis (31/1). Tak lagi mengurai rambutnya ala messy hair seperti biasa, Meghan memilih menata rambutnya dengan model top-knot alias ballerina bun. (Yui Mok/Pool via AP)

Beda lagi dengan Meghan Markle yang memilih tampil beda dari gaya rambutnya. Jika biasanya ia memilih menggerai atau menata rambut cepol dengan poni, dalam kunjungan terbarunya ia memilih hairdo ala balerina. Rambutnya disisir rapi ke belakang tanpa menyisakan anak rambut dan dicepol bulat ke atas.

Gaya rambut tersebut dipakai Meghan saat berkunjung ke Assocication of Commonwealth Universities pada (31/1). Bagi yang kurang familiar dengan gaya rambut sock bun, biasanya memakai alat bantu "donat" yang biasa dijual dijual di drugstore untuk membuatnya terlihat bulat dan penuh sempurna.

 

Lanjutkan Membaca ↓