Goodie Bag Grammy Awards 2019 Bernilai Ratusan Juta, Apa Saja Isinya?

Vinsensia Dianawanti11 Feb 2019, 13:00 WIB
Goodie Bag Grammy Awards 2019 Bernilai Ratusan Juta, Apa Saja Isinya?

Fimela.com, Jakarta Grammy Awards kembali digelar ke 61 kalinya di Madison Square Garden New York City, pada Senin (11/2/2019). Para pemenang Grammy Awards bukan hanya sekadar membawa pulang piala, namun juga goodie bag yang ditaksir bernilai 30 ribu dollar Amerika atau sekitar Rp 400 juta.

Sebuah perusahaan pemasaran asal Los Angeles, Distinctive Asset siap memberikan goodie bag mahal ini kepada para pemenang, pembawa acara, hingga performer di Grammy Awards 2019. Apa saja isinya?

Dikutip dari Cheat Sheet pada Senin (11/2/2019) goodie bag mahal Grammy Awards 2019 berisikan sejumlah makanan ringan, produk perawatan kulit dan rambut, dan sejumlah liburan gratis bagi para selebriti ini.

Mereka akan menikmati spa gratis di The Golden Door Spa di Selatan California. Fasilitas spa gratis ini menjadi paket hadiah termahal yang diberikan Distinctive Asset kepada para pemenang Grammy Awards 2019. Fasilitas spa yang akan dinikmati para selebriti ini bernilai 8500 dollar Amerika atau Rp 118 juta.

 
 
 
View this post on Instagram

May you have an evening filled with peace and serenity. 🙏

A post shared by Golden Door (@thegoldendoor) on

 

2 of 2

Hadiah mahal Grammy Awards 2019

 
 
 
View this post on Instagram

#MakeYourWave with the New #BlazonBrush Feel free to hit that 🔥 emoji.

A post shared by Blazon Brush (@blazonbrush) on

Selain itu, para selebriti juga akan menerima sisir rambut Diamond Bezel Blazon. Sisir ini dapat membuat rambut terlihat lebih halus dan berkilau. Gelang inspiratif dengan 36 bahasa juga akan diperoleh pada tamu Grammy Awards 2019. Gelang ini dibuat dengan misi dapat mempengaruhi hidup orang banyak dengan cinta dan positif.

Ada juga kotak makeup dari Kusshi yang dapat digunakan ketika melakukan perjalanan. Travel makeup bag ini dibanderol dengan harga 99 dollar Amerika atau sekitar Rp 1,3 juta dan sudah lengkap dengan produk makeup yang praktis.

 
 
 
View this post on Instagram

Post holiday relaxation ⁣ ⁣ #kusshitravels #makeupbag #organized #wakeupandmakeup

A post shared by Kusshi (@kusshibags) on

Makanan ringan yang diberikan kepada para selebriti ini bukanlah makanan ringan biasa. Melainkan lolipop dengan butiran emas 24 karat dari Sumptuous Lollipops, camilan Milano Pepperidge Farm, dan minuman bebas kafein Vea.

Bukan hanya itu, para selebriti ini juga menerima item kecil, seperti vitamin, deodoran, mainan anjing, sesi foto bersama hewan peliharaan, madu, makanan kecil yang sehat, parfum, dan masih banyak lagi.

Lanjutkan Membaca ↓