Sukses

Fashion

Ucapan Bela Sungkawa Deretan Tokoh Mode Dunia untuk Karl Lagerfeld

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari ranah fashion dunia. Creative Director rumah mode Chanel, Karl Lagerfeld menutup usia di Paris Hospital pada Selasa, (19/2). Kepergian desainer ikonis ini di usia ke-85, setelah dua show Chanel terakhir Karl terpaksa absen karena kondisi kesehatannya menurun.

Rasa kehilangan dirasakan berbagai kalangan di industri mode dunia yang kerap berinteraksi dan bekerja sama dengan Karl Lagerfeld semasa hidupnya. Deretan tokoh mode memberikan ucapan bela sungkawa dan ekspresi kesedihan yang mendalam mereka lewat akun media sosial.

Mulai dari selebritas, fashion editor, hingga rekan desainer. Berikut ungkapan bela sungkawa dari deretan tokoh mode dunia untuk orang yang berpengaruh di high brand Chanel Karl Lagerfeld.

1. Donatella Versace

Ucapan bela sungkawa datang dari rekan desainer Donatella Versace. Desainer yang juga merupakan vice president dari Versace Group ini mengungkapkan dirinya tidak akan melupakan karya-karya terbaik dari desainer inspiratif dan berbakat seperti Karl.

Donatella memberikan pujian yang tinggi kepada desainer ikonis ini. Ia juga mengungkapkan Karl juga memberikan banyak pelajaran untuk pelaku mode dunia, termasuk dirinya dan partnernya Gianni Versace.

2. Bryanboy

 
 
 
View this post on Instagram

And just like that, one of the last mohicans left us. May you Rest In Peace, Karl!!! Thank you for everything. Bravo for a life well lived.

A post shared by Bryanboy (@bryanboycom) on

Fashion blogger kenamaan asal Filipina Bryan Grey Tambao atau yang lebih dikenal dengan Bryanboy ikut mengucapkan bela sungkawa di akun instagram pribadinya @bryanboycom. Bryan mengungkapkan industri mode sangat kehilangan dengan kepergian Karl Lagerfeld. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk sang desainer asal Jerman ini.

 

Ucapan bela sungkawa tokoh mode untuk Karl Lagerfeld

3. Lou Stoppard

 
 
 
View this post on Instagram

RIP Karl Lagerfeld

A post shared by Lou Stoppard (@loustoppard) on

Bukan hanya penggiat mode dan influencer, ucapan bela sungkawa juga datang dari dunia broadcast. Lou Stoppard penulis dan juga broadcaster ini mengungkapkan bela sungkawa dengan mengunggah foto koleksi Karl Lagerfeld untuk Chanel dengan keterangan "RIP Karl Lagerfeld".

4. Katie Grand

Stylist dan fashion journalist, Katie Grand ini mengungkapkan rasa kesedihannya. begitu banyak kenangan manis dan cerita menyenangkan yang dilaluinya selama mengenal dan bekerja sama dengan sang desainer kenamaan ini. Ia merasa sangat beruntung mengenal sosok mengagumkan dan inspirasi seperti Karl Lagerfeld.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading