Sukses

Fashion

Oka Antara Makin Tampan dengan Arloji Mewah di Film Foxtrot Six

Fimela.com, Jakarta Film bergenre action berjudul Foxtrot Six menjadi babak baru dalam industri perfilman Indonesia. Bagaimana tidak? Film ini sering disebut-sebut film bercita rasa Hollywood. Aktor Oka Antara menjadi salah satu aktor yang digandeng untuk memerankan film ini.

Berperan sebagai Angga Saputra, penampilan Oka Antara semakin tampan dengan mengenakan arloji mewah dari Tag Heuer. Arloji asal Swiss ini membuat peran Oka Antara menjadi lebih maskulin.

Dalam film Foxtrot Six, Oka Antara mengenakan Tag Heuer Carrera Heuer-02T untuk memerankan mantan Marinir yang berubah menjadi anggota kongres. Arloji ini sendiri menjadi pendukung yang signifikan pada penampilan Oka Antara.

 

Kronograf otomatis pertama di Swiss

Tag Heuer menggunakan tali rubber alligator berwarna hitam dengan kerangka hitam yang cukup mencolok. Sehingga ketika dikenakan Oka Antara membuatnya semakin terlihat profesional.

Tag Heuer Carrera Heuer-02T adalah kronograf otomatis dengan sertifikat COSC yang dikombinasikan dengan titanium dan tourbillon karbon. Arloji ini melambangkan kemewahan dari sebuah teknologi, kualitas, kinerja, keahlian manufaktur, dan penguasaan proses industri. Menjadikannya sebagai kronograf otomatis COSC dengan tourbillon yang diproduksi dalam industri arloji Swiss.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading