Sukses

Fashion

Intip Deretan Selebritas dengan Gaun Terburuk di Oscar 2019

Fimela.com, Jakarta Gelaran apresiasi untuk insan musik perfilman, Oscar menjadi ajang yang bergengsi. Pada gelaran Oscar yang ke-91 ini, sederet selebritas mendapatkan penghargaan dan dinobatkan sebagai pemenang dari berbagai nominasi.

Namun, bukan hanya pemenang dari nominasi saja yang mencuri perhati, gaun yang digunakan oleh selebritas pada red carpet Oscar 2019 juga tidak luput dari perhatian masyarakat.

Tidak semua tampil memukau dengan busana yang tepat, beberapa diantaranya tampil dalam busana yang tidak sesuai dengan dirinya sehingga dinobatkan sebagai selebritas dengan busana terburuk.

Bagi kamu yang penasaran seperti apa penampilan mereka, berikut deretan pesohor dunia dengan balutan gaun terburuk di gelaran Oscar 2019, seperti dilansir dari situs Usatoday, Senin (25/2).

1. Linda Cardellini

 
 
 
View this post on Instagram

Either you love this look, or you can’t bear to look at it. Tell us what you think 👇🏼

A post shared by Livingly (@livinglyofficial) on

Linda Cardellini terlihat menggunakan gaun merah muda dengan cutting penuh bulu. Sekilas gaun ini terlihat layaknya gaun tidur. Aksen yang berlebihan dengan bulu dan pita di bagian pinggang membuat penampilannya sulit dikatakan baik. Begitu juga dengan tatanan rambut messy hair yang membuat penampilannya semakin buruk.

2. Emma Stone

 
 
 
View this post on Instagram

So many talented ladies looking STUNNING on the Oscars red carpet!!! Which look is your favorite? ✨

A post shared by AwesomenessTV (@awesomenesstv) on

Emma Stone menghadiri Oscar 2019 dalam balutan gaun dari Louis Vuitton. Gaun ini membuat dirinya terlihat seperti waffle dalam oven. Warna cokelat gelap juga membuat penampilannya tidak bersinar. Hal ini sangat disayangkan karena penampilan Emma Stone menjadi salah satu yang selalu dinantikan pada red carpet Oscar setiap tahunnya.

 

Gaun terburuk di Oscar 2019

3. Rachel Weisz

 
 
 
View this post on Instagram

La actriz Rachel Weisz en la alfombra roja de los Oscars, en un vestido de la marca @givenchyofficial. 📸: getty images.

A post shared by Book Business Art Fashion (@bbafmagazine) on

Gaun Givenchy yang digunakan rachel Weisz terlihat tidak tepat digunakan pada gelaran Oscar. Konsep biarawati dari gaun merah ini, dengan aksesori ikat kepala pada rambutnya yang digerai terlihat terlalu berani. Hal ini mengapa penampilannya termasuk dalam gaun terburuk di Oscar 2019.

4. Sarah Paulson

 
 
 
View this post on Instagram

#sarahpaulson #brandonmaxwell #harrywinston

A post shared by Backstage Bombshell (@backstagebombshell) on

Gaun cut out dari Sarah Paulson di gelaran Oscar 2019 terbilang buruk. Warna pink dari busananya ini masih bagus, begitu juga dengan kalung dan roknya. Namun aksen pada bagian atasnya sangat mengganggu. Atasan dengan aksen volume terlihat mengganggu penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading